Pengusaha Potong Ayam Gelar Soft Lounching Bersama Juri Ronggolawe

Duet dalam menjalankan bisnis yang telah di tekuni selama bertahun – tahun lamanya, H Mashuri bersama istri, yang bergerak di bidang Ayam Potong, sejak 30 tahun yang lalu, pada saat ini mulai bergerak keluar dari zona nyaman, dengan melirik ke bisnis gantangan burung.

Bu Yanti

Diawali dengan mengadakan Soft Lounching Gantangan NBC, pada hari Minggu ( 15/05 ) dilokasi Ngemplak Mranggen-Demak.

Event Soft Lounching yang berlangsung hampir satu hari ini, berjalan dengan sangat sukses, setidaknya ada sekitar lebih dari 790 peserta memadati arena NBC.

H. Mashuri (Kiri)

Dengan berdirinya Gantangan Burung NBC dipastikan akan menambah semarak warna warni kegiatan latber di daerah Mranggen, terutama dengan bergabungnya H. Mashuri dan istri, dalam naungan Ronggolawe Nusantara Dpw Jateng 2. Sebagai Catatan, H. Mashuri dan istri juga akan membuka pintu lebar- lebar bila ada Kicau Mania yang menginginkan untuk mendapatkan Produk Ayam Potong dengan harga spesial saat berada digantangan, atau dapat juga membeli langsung di rumah potongnya, tepatnya di Jalan ngemplak rt 1, rw 1, Mranggen – Demak. Ketua Dpw Ronggolawe Jateng 2(Tengah), Ketua Dpc Demak (Kanan)

Kesuksesan Soft Lounching NBC ( Ngemplak Bird Club ), tidak lepas dengan hadirnya Om Deny, Ketua DPW Ronggolawe Jateng 2 dan Mr. Antok Ketua DPC Ronggolawe Demak, dan tentunya event perdana ini benar- benar mendapatkan banyak apresiasi dari yang Kicau Mania sekitar lokasi.

Banyak dari peserta menanyakan tentang kapan diadakannya latber NBC, Latber NBC rencananya akan diadakan setiap hari Senin sore dan malam Jum’at, dengan menggunakan Penjurian Sistem Ronggolawe Nusantara dan Juri Ronggolawe Nusantara, Dpw Ronggolawe Jateng 2.

Ucapan terima kasih, dari panitiapun terucap saat akan berakhirnya event ini, saran terbaik serta dukungan, sangat di tunggu oleh panitia, agar event latber pada hari selanjutnya, agar selalu menjadi lebih dari hari selanjutnya. (Zul)

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com