Data Juara G24 Pesona 15 Pasuruan Raya : Hadir Nyaris Full Time, PMC Pasuruan Antar MB. Monster Raih Nyeri. Sabtu, 14 Mei 2022

Pesona 15 Pasuruan Raya sukses mewujudkan gelaran yang amanah dan fair bebas dari kecurangan. Hal ini terbukti pada hari ini Sabtu (14/04) dimana lomba burung berkicau tang berlokasi di Purwosari, Pasuruan ini aman dan tertib serta terkendali hingga usai.

Kelas Murai Batu A full 24 peserta.

Suksesnya gelaran hari ini tentu tak lepas dari seluruh element yang terlibat, baik panitia maupun juri yang bertugas yang memang berkomitmen menciptakan lomba sehat dan bebas dari suap sejak pertama kali dibentuk.

“Kami memang sudah komitmen bersama untuk menggelar lomba burung yang sehat dan bebas dari mafia yang merusak nilai-nilai fair play sehingga lomba bisa enak dinikmati dan baik juri maupun peserta bisa saling menilai kinerja burung bersama-sama”. Ujar Hari Vedder EO pesona 15.

Selain menggunakan Format G24 All Class Penjurian terbuka tanpa koordinasi juri, lomba dipesona 15 ini juga bebas halangan pagar, maka tak heran peserta dengan jelas bisa menyaksikan masing-masing burung jagiannya yang bekerja dilapangan dengan bebas.

PMC Pasuruan yang hari ini nyaris full Team hadir, sukses mengantarkan Murai Batu Monster meraih hasil nyeri juara 1. Diputusin langsung sang pemilik Mr. Sutikno, Monster tampil menggila dengan pukulan Power Keras dan tembus serta materi mewahnya. Gelar juara 1 artikel utama Kelas Murai Batu Executive dan Murai Batu A jadi bukti kualitas burung ekor panjang yang baru selesai mabung ini.

Mr. Sutikno (bertopi) bareng rekan PMC Pasuruan antar Monster raih nyeri juara 1.

Sementara itu persaingan sengit lebih kentara di sesi kelas Cucak Hijau. Meski hanya menaikkan 2 sesi kelas lomba, persaingan merata dari gaco peserta menjadi jaminan mutu kelas ini.

Rama andalan Mr. Sholeh dari Sudan, Wonosari sukses merajai sesi kelas utama Cucak Hijau A sedangkan TJ milik Mr. Budi dari PJ SF menjadi penguasa singgasana tahta teratas kelas Cucak Hijau B.

Rama jawara sesi Cucak Hijau A.

Hal serupa juga terjadi dikelas toet-toet Raja Bambu Cendet. Menaikkan 3 sesi lomba gelar juara 1 selalu berganti nama dimana Mr. Bean milik Mr. Hakim dari PCR SF sukses tampil sebagai Pemenang disesi kelas utama Cendet A.

Jawara sesi kelas Cendet A.

Berikut data juara selengkapnya :

 

DATA JUARA PESONA 15 PASURUAN RAYA. SABTU, 14 MEI 2022.
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC,SF,TEAM
MURAI BATU EXECUTIVE
1 MONSTER SUTIKNO PMC PASURUAN
2 SUROMENGGOLO H. SUTRISNO NIRVANA SF
3 THR DAFFA GERBO
MURAI BATU A
1 MONSTER SUTIKNO PMC PASURUAN
2 SUROMENGGOLO H. SUTRISNO NIRVANA SF
3 BETTA PUTRA EDIOT SUKOREJO
4 DOLLAR H. SUTRISNO NIRVANA SF
5 COVID MR. NYOK LGPR
MURAI BATU B
1 KIMHOA TONI PECALUKAN
2 BRIGAS ASLAN KEPUTRAN
3 SOGOL MR. ARIF PMC PASURUAN
4 ELISABETH SOTO PETEX PMC PASURUAN
5 BIANCA RONI TRETES
CUCAK HIJAU A
1 RAMA BPK SHOLEH SUDAN WONOSARI
2 CHELSEA H. DEDIK MBP
3 MERAH PUTIH A. BAIDHOWI GIGI SF
CUCAK HIJAU B
1 TJ BUDI PJ SF
2 KOPLER ILYAS HORE HORE SF
3 MATADOR TAMBENG LGPR
CENDET A
1 MR. BEAN HAKIM PCR SF
2 MELUR CANAVARO GRS
3 BEJO IWAN PARE
4 PICEX ZIS MR. KATUL PECAT BC
CENDET B
1 MELUR CANAVARO GRS
2 MR. BEAN HAKIM PCR SF
3 ARGOBEL ABAH PUR CAKRA BC
4 DENSUS EDO SAHABAT MUSLICH
CENDET C
1 BEJO IWAN PARE
2 ARGOBEL ABAH PUR CAKRA BC
3 MELUR CANAVARO GRS

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com