Kembar Sf Semakin Terdepan Dan Siap Untuk Untuk Mengukir Sejarah Di Event Nasional.

Hadir di event halal bihalal Ketupat Cup 2 Sleman Birdclub minggu 08 Mei 2022, Kembar Sf yang dikomandoi oleh Mbah Mul tampil sangat solid.

Murai Batu Reborn Masih Menjadi Amunisi Terdepan Kembar Sf.

Event Ketupat Cup 2 kali ini  memperebutkan juara umum terbaik dan runner up juara umum terbaik, tak pikir panjang Mbah Mul selaku motor penggerak Kembar Sf langsung turut andil untuk merebut juara umum di even kali ini. Murai batu Reborn turun dikelas Utama langsung memberikan point penting untuk Kembar Sf dalam memperebutkan juara umum terbaik, berkat penampilannya yang sangat memukau murai batu Reborn mampu menaklukan kelas utama murai batu.

Amunisi Kembar Sf Semakin Tak Terkendali Disetiap Kelasnya.

Kehadiran Kembar Sf dikancah kicau mania tidak bisa dianggap remeh, beberapa amunisinya mampu tampil menggila disetiap kelasnya, Lovebird Jokar & Bungar mampu merebut point penuh dikelas Lovebird. Mbah Mul selaku motor penggerak di team Kembar Sf yang cukup dikenal dengan kepiawaiannya dalam mencari burung terbaik untuk memperkuat Kembar Sf nampaknya sangat terlihat di event kali ini, sejumlah burung amunisinya yang dibawa di event Ketupat Cup 2 kali ini mampu memberikan hasil yang positif.

Kembar Sf Berhasil Meraih Juara Runner Up Terbaik Di Event Ketupat Cup 2 Sleman Bc.

Kembar Sf semakin terdepan setelah berhasil meraih juara runner up terbaik di event Ketupat Cup 2 Sleman Bc, hal ini menjadi bukti bahwa Kembar Sf yang dikomandoi oleh Mbah Mul memang sangat dan wajib diperhitungkan disatiap eventnya. Berkat keberhasilan ini Mbah Mul juga mengharapkan kepada Kembar Sf dan Team selalu tampil solid, kompak dan percaya diri karena event ini baru menjadi awal untuk Kembar Sf meraih prestasi di event yang lebih bergengsi dimasa yang akan datang.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com