Tampil Menggila Dalam Gelaran AFF System Sidoarjo, MB. Danger milik H. Fattah NB dari MMS Siap Tampil di Event Bergengsi Kedepannya Pasca Idul Fitri.

Nama Danger menjadi buah bibir dalam ajang AFF Spesial kamis hari ini. Burung milik H. Fattah NB dari DT. MMS Sidoarjo ini tampil beringas dan kesetanan seolah ingin menunjukkan jati diri sesungguhnya sebagai burung juara.

Materi isian seperti Cungkok, Kapas Tembak, Kenari dan gereja tarung acap kali disuguhkannya dihadapan juri yang bertugas, selain itu tembakan cililin juga terdengar dan yang paling menakjubkan tentu tembakan super panjang isian Love Birdnya yang bikin semua mata tertuju padanya termasuk peserta lain yang hadir disana.

Penampilan impresifnya hari ini tentu tak sia-sia apalagi burung yang dulu dibeli dari juri Permata Sidoarjo ini mampu tampil apik dan tak heran diakhir gelaran lomba, Danger meraih penghargaan burung terbaik di gelaran AFF system spesial Kamis, 21 April 2022.

Mr. Samsi sang Joki, bawa Danger meraih podium juara Murai Batu A.

Prestasi ini didapatnya dari akumulasi point tertinggi dari peserta lainnya diantaranya dengan menjadi Runner up dikelas Murai Spesial G36 A lalu berturut-turut meraih podium juara 1 disesi Murai Batu A dan Murai Batu B. Rencana kedepan burung ini bakal dilombakan pada event-event yang lebih besar nantinya.

“Alhamdulillah hasil yang memuaskan hari ini, meski hanya uji coba mengisi ngabuburit ibadah puasa namun penampilan Danger sungguh memuaskan dengan raihan 1,1,2 Plus murai batu terbaik mas”. Ujar H. Fattah NB.

“Burung ini dulu saya beli dari Salah satu juri Permata BC dan  untuk rencana kedepannya akan saya ikutkan dievent-event berfungsi tentunya bareng komunitas kami MMS Sidoarjo. Pokoknya bersama lita kuat”. Sambungnya sekaligus menutup wawancara singkat kami.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com