Anniversary 4th PMBB (Peternak Murai Batu Bintang)

PMBB (Peternak Murai Batu Bintang)  gelar anniversary yang ke 4 pada minggu, 17 April 2022 yang berlokasi di JL. Dewa Ciangsana Gunung Putri Bogor, PMBB adalah salah satu komunitas peternak khusus ekor Panjang yang bersekertariat di JL. Villa Jatirasa Jl Walet No 11 RT. 001 RW. 011 Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, dengan demikian para anggota serta pengurus mengadakan helatan perlombaan dengan tema anniversary nya yang ke 4, agar seluruh kicau mania bisa ikut serta merasakan euforia Bersama-sama, kelas yang di buka hanya kelas murai batu saja dengan skema 24 gantangan, akhir-akhir ini memang sedang ramai dengan skema demikian, adapula beberapa yang memakai 36 gantangan dan 25 gantangan, dengan maksud agar kinerja burung lebih terpantau jelas dan teliti terhadap burung-burung yang sedang bertarung dalam seni bunyi berkicau.

MURAI EKOR PANJANG

Mr. Ericx raharja selaku ketua umum juga turut serta mengawasi gelaran Bersama Mr. Agus Sumantri selaku korwil, Peternak murai batu bintang yang resmi didirikan pada 8, Maret 2017 kini sudah memiliki 38 anggota yang memang khusus breeding murai ekor Panjang yang sangat exsotic, tersedia juga kelas khusus murai ekor Panjang dalam gelaran kali ini, beberapa team juga yang turut menerima penghargaan dalam gelaran tersebut, kimseng bc dan jendek community.

Untuk kedepannya Pmbb ingin mencoba menggelar konsep-konsep lomba 24 gantangan dan sedang direncanakan, sebagai wadah bagi para penghoby burung berkicau, pastinya kelas murai ekor panjang juga akan selalu diadakan sebagai ajang Latihan dan silaturahmi antar peternak murai ekor panjang, untuk menambah ilmu pengetahuan seputar murai ekor panjang yang sangat exotic teman-teman kicau mania bisa langsung datang ke sekertariat dan bisa sekaligus meminang jika memang ada yang cocok untuk memulai breeding murai ekor panjang .

https://www.youtube.com/watch?v=GuEZP44GNZk

Event pmbb berjalan mulus dan sangat kondusif beberapa team sabet juara Mabeta sf dengan gaco terbaiknya murai batu new pedro hattrick di susul juara-juara runner up, murai batu tunggal dan murai batu kanibal harus puas di posisi tersebut.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com