Latber Rutin Gading Raya BC Spesial Sangkar Ebod Jaya, Setan Malang Raih Prestasi, Minion Beraksi

Kegiatan yang sangat positif bagi penyelenggara Latber ini, Latber Gading Raya BC,  memberikan kesempatan bagi Kicau Mania untuk menyalurkan hobi, sembari mencari rezeki, dimasa transisi  pandemi Covid 19 yang sudah berangsur mereda.

Apalagi pada latber ini (15/04), penyelenggara mendapatkan support dari Kaisar Ronggolawe Nusantara, H. Makhfudz Solaiman berupa Kelas Spesial Sangkar Decal Ebod Jaya, untuk 5 jenis burung yang berbeda, salah satunya adalah Kelas Murai Batu dan Anis Kembang.

Secara otomatis latber inipun mampu menyedot peserta, meskipun banyak event latber spesial di beberapa lokasi secara bersamaan.

Keberuntungan pada Kelas Spesial Sangkar Decal Ebod Jaya, di kelas Anis Merah tertuju pada Mr. Gembrut yang mengawal Setan Malang, gacoan milik Mr. Ari Nasmoco  Rambo 4294, yang saat itu bekerja dengan sangat apik dikelas ini. Durasi kerja dari awal hingga sesi berakhir, dan ditambah dengan gaya dari Setan Malang, membuat lawannya tak berkutik dibuatnya.

Senyum puas Mr. Gembrut pun langsung terurai setelah keputusan muthlak  tertancap di kursi gantangan, yang menandakan Setan Malang adalah pemenangnya.

Di Kelas Murai Batu Spesial Sangkar Decal Ebod Jaya, keputusan Juri Muthlak jatuh pada gacoan milik Mr. Hermanto Bimahesha BF yang bernama Minion,  sangat puas dengan keputusan muthlak penilaian juri, bahwa Minion adalah pemenangnya, nada suara Mr. Hermantopun bergetar, saat mengabarkan bahwa dirinya sukses mengantongi Hadiah dari Murai Batu miliknya, kepada rekannya.

Dari kebahagiaan rekan – rekan Kicau Mania diatas, hendaklah jangan Kicau Mania ragu dalam membeli produk – produk Ebod Jaya, dimana dapat dipastikan, Ebod Jaya akan memberikan sesuatu yang lebih untuk Kicau Mania. Kelas – kelas Khusus, seperti Spesial Sangkar pasti akan selalu ada disaat tertentu, dan akan dapat memuaskan Kicau Mania.

Berikut daftar juaranya…

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com