G24 Pesona 15 Pasuruan Raya : MB. Putra Petir dan Cucak Hijau Gandrung Raja Kelas Utama. Teroris Sukses Nyeri Juara 1. Sabtu, 16 April 2022.

Usai sudah gelaran Spesial G24 All Class yang diselenggarakan gantangan Pesona 15 Pasuruan Raya yang beralamatkan di Kec. Purwosari, Pasuruan hari ini Sabtu, 16 April 2022.

Seperti biasanya, pada gelaran hari ini sukses menaikkan 3 jenis burung ocean yaitu Murai Batu, Cucak Hijau dan juga Cendet yang diramaikan oleh peserta baik dari Pasuruan dan sekitarnya.

Dimulai tepat pukul 12.30WIB, Putra Petir milik Abah Rifai dari MJ SF Bangil sukses membuktikan kualitasnya dengan merajai sesi kelas utama Murah Batu A.

Putra Petir milik Aba Rifai Bangil Juara kelas utama Murai Batu A.

Sementara itu persaingan sengit justru terjadi di sesi kelas Murai Batu B. Pada sesi ini, pemenang harus ditentukan lewat Drama adu tos, hal ini terjadi setelah 2 burung murai peserta mempunyai nilai yang sama yaitu Murai Shiva milik Mr. Sholeh dari MBP dan Murai Buser Milik Mr. Tatonk dari Lawang dan rupanya keberuntungan diraih oleh Mr. Sholeh yang sukses memenangi tos disesi ini.

Jawara sesi kelas Murai Batu B.

Sementara itu untuk gelar juara dikelas penutup Murai Batu C direbut oleh DP milik Mr. Syaiful dari CBSF.

Gandrung milik Mr. Yoswan dari MBP berjaya dikelas Cucak Hijau usai meraih kemenangan dari rival terdekatnyaRombeng milik Mr. Rian dari Muara SF yang harus puas menjadi Runner Up dan disusul Macho andalan Mr. Arifin dari Rimba SF yang berada diposisi 3 kejuaraan dan sekaligus satu-satunya jelas Cucak Hijau yang sukses dinaikkan panitia hari ini.

Gandrung milik Mr. Yoswan MBP jadi raja kelas Cucak Hijau A.

Sementara itu dikelas Cendet, Nama Teroris muncul sebagai bintang arena. Pencapaian nyeri juara 1 dikelas Cendet A dan B menjadi bukti akan kualitas Cendet milik Karak LDP ini.

Mr. Karak bawa Teroris jadi jawara kelas Cendet dengan torehan nyeri juara 1.

Secara keseluruhan lomba berlangsung sukses dan lancar hingga usai dan tak ada protes sama sekali dari peserta, hal ini mengindikasikan bahwa juri yang bertugas di gantangan Pesona 15 benar-benar memberikan penilaian yang obyektif dan dapat diterima peserta dengan baik.

 

Berikut data juara selengkapnya :

DATA JUARA PESONA 15 PASURUAN RAYA. SABTU, 16 APRIL 2022.
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC,SF,TEAM
MURAI BATU A
1 PUTRA PETIR ABAH RIFAI MJ SF BANGIL
2 SR DICKY MMT
3 BUSER TATONK LAWANG
4 SABRINA PALL BULU AGUNG
5 BALAK KHOIRON BWS
MURAI BATU B
1 SHIVA SHOLEH HORE-HORE MBP
2 BUSER TATONK LAWANG
3 SR DICKY MMT
4 PUTRA PETIR ABAH RIFAI MJ SF BANGIL
5 NN NN NN
MURAI BATU C
1 DP SYAIFUL CBSF
2 BUSER TATONK LAWANG
CUCAK HIJAU A
1 GANDRUNG YOSWAN MBP
2 ROMBENG RIAN MUARA SF
3 MACHO ARIFIN RIMBA SF
CENDET A
1 TERORIS KARAK LDP
2 PICEX 212 MR. KATUL PECAT BC
3 ARTIS DENGOK GBF
CENDET B
1 TERORIS KARAK LDP
2 ARTIS DENGOK GBF
3 KERA SAKTI HUDRI KERA SAKTI
CENDET C
1 ARTIS DENGOK GBF
2 JABAL KHAF MIKHAEL HALAKAH

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com