Deal 4 Kali Pantauan, Mr. Attaraka Sobir Team Take Over Cucak Hijau Raja Sawer Laku 8,5 Juta di AFF System Sidoarjo.

AFF System Sidoarjo menjadi bukti akan hadirnya gaco-gaco berkualitas dari peserta akar rumput yang berlomba digantangan ini.

Terbukti hari ini Kamis (14/04) terjadi deal transaksi senilai 8,5 Juta Rupiah yang melibatkan Mr. Monot selaku pemilik Cucak Hijau Raja Sawer dan Mr. Attaraka dari Sobir Team selaku pembeli burung.

Usut punya usut, ternyata Raja Sawer sudah dibidik Mr. Attaraka sejak sebulan yang lalu dengan 4 kali pantauan yang semuanya terjadi digantangan AFF System.

Foto saat deal Transaksi Cucak Hijau Raja Dawer digelaran AFF System Sidoarjo. Kamis, 14 April 2022.

Melihat penampilannya yang stabil, materi bagus seperti Tengkek Buto, Love Bird, Kapas tembak dan juga Kenari seperti yang ditunjukanya hari ini membuat Mr. Attaraka tak ragu lagi membelinya.

“Saya puas dengan penampilan Raja Sawer hari ini, dari 4 kali pantauan sebuln ini di gantangan AFF, yang saya lihat burung ini Kaya Materi lagu, Stabil juga Hiper dan ngetrok juga mas. Meskipun tadi gak dapat juara 1 cuma dapat juara 2,3 rasanya hal itu bukan masalah buat saya buat meminangnya hari ini”. Ujan Mr. Attaraka.

Mengenai motivasi Mr. Attaraka membeli burung Cuxak Hijau ini tentu selain untuk memperkuat amunisi Komunitasnya Sopir Team Sidoarjo, kedepannya tentu bakal diikutkan dievent-event yang lebih besar nantinya.

“Tujuan dan motivasi saya membuat Raja Sawer tentu selain untuk memperkuat amunisi saya dan Team hal yang paling penting tentu untuk saya siapkan dievent-event besar kedepannya seperti event Cup dan rencana terdekat saat ini mau saya coba digantangan Sultan Malang buat menguji kemampuannya. Ujar Mr. Attaraka.

Memang tak bisa dipungkiri, hadirnya burung-burung bagus saat ini tak hadir secara instan tapi lebih banyak dari burung-burung peserta akar rumput yang ditempa ditingkat latber dan latpres dan lewat proses panjang hingga menjadi salah satu burung terbaik baik tingkat regional hingga nasional dengan nominal harga fantastis.

 

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com