Nyaris Full Semua Kelas, BOJONEGORO BANGKIT Bersama PBI Cabang Bojonegoro Sukses Di Padati Peserta Lomba.

Bojonegoro, Sabtu 9 April 2022 sukses terselenggarakannya, Gelaran Bojonegoro Bangkit Bersama PBI Cabang Bojonegoro, yang berlangsung di gantangan Plat S, dengan ciri khas gelaran PBI yang semua kelas hadiah tanpa potongan, penuh sesak dengan peserta yang membeludak. Bagaimana tidak ditiap kelasnya nyaris full peserta, lomba yang berlangsung pada pukul 11.00 memainkan 21 kelas dan selesai tepat pukul 16.30 WIB.

Di pandu oleh Om Samuri selaku pembawa acara/MC, jalannya lomba berlangsung tertib dan aman terkendali. Om Samuri pun terlihat sangat aktif dalam mengawal jalannya lomba meskipun beliau sedang berpuasa, gelaran kali ini juga sungguh sangat luar biasa, tertib dan tidak ada protes sama sekali. Dengan trobosan baru juri PBI dengan sistem robek rekap di lapangan, membuat gelaran kali ini minin sekali ada manupulasi nilai direkap, karena rekap yang masuk akan di sobek dengan file yang asli dan tidak bisa ada coretan di kertas rekap nilai yang di duplikat.

Pak Bambang Honda Ketua PBI BOJONEGORO.

Om Samuri Dengan Semangat Kawal Jalannya Lomba.

Datang jauh jauh dari Jogja, Panji Wiguna yang hanya membawa satu gaco andalannya yaitu Kacer Dewa Ruci mampu lambungkan nama Dwi Sampit. Kacer Dewa Ruci sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, segudang prestasi sudah terbukti dengan kualitas yang dimilikinya dengan sukses raih Double Winner.

Kacer Dewa Ruci Tampil Luar Biasa Di Gelaran Bojonegoro Bangkit Dengan Sukses Raih Double Winner.

Juara Kelas kacer.

Sementara itu di kelas Murai Batu, gaco milik Mr Jimmy Kusuma yang bernama ARJUNA tampil luar bisa dengan sukses raih Double Winner, durasi kerja yang di atas rata rata, dengan gaya sujud serta membawakan tembakan cililin, srindit, kapas tembak dan greja tarung. Membuat juri yang bertugas mutlak memberikan Koncer A.

Arjuna Sukses Raih Double Winner.

Sedangkan kelas yang pernuh gengsi dan bertensi panas, yaitu kelas cendet. Memunculkan nama HARIS Milik ACIT Hilkin SF Bojonegoro yang sukses tampil luar biasa dengan berhasil raih bendera koncer A, memang di bojonegoro dan sekitarnya kelas cendet memang saat ini menjadi kelas Idola karena pesertanya yang selalu Full, apa lagi di gelaran Bojonegoro Bangkit kali ini, burung yang hadir pastinya bukan burung yang sembarangan. Tak pelak Acit yang merupakan pemilik HARIS sangat puas dengan kinerja cendet kesayangannya yang merupakan burung pemberian Ibunda tersayang karena saat itu HARIS (Hari Istimewa) merupakan kado ulang tahun yang diberikan Ibunda kepada ACIT.

ACIT Dan HARIS Sukses Raih Bendera Koncer A.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com