Test Drive Pra Camat Cup 2. MP2 Moncer, Kelas Cendet Membludak

Event Latber mingguan yang di garap oleh Radjawali Enterprize, dengan sangat yahud ini, menjadi moment yang sangat menentukan event selanjutnya di gantangan Koramil Tembalang- Semarang. Hal ini disebabkan oleh banyaknya gantangan, yang berada di Kota Semarang. Seperti yang telah banyak di bicarakan oleh Kicau Mania, bahwanya Kota Semarang, bukanlah hanya sekedar, Semarang Kota Lumpia atau Wingko Babat, tetapi juga, Semarang adalah Kota Seribu Gantangan Burung, karena hampir setiap hari ada kurang lebih 6 unit gantangan burung beroperasi.

Di pawangi oleh Om Firman, Om Konde, Om Kenyot dan Om Bayu, kestabilan gantangan Radjawali Enterprize sangat terasa, karena setiap event baik latber, latpres maupun lomba, selalu banyak  menyedot kehadiran peserta dari segala penjuru Jawa Tengah, khususnya di dalam Kota  Semarang sendiri.

Pada latber  hari minggu (10/04), Radjawali Enterprize memberikan sesuatu jamuan yang berbeda mendekati event Pra Piala Camat Cup 2, dengan mengadakan kelas Cendet, dan sangat otomatis pesertanyapun membludak, dari 2 kelas yang di sajikan, semuanya dipenuhi oleh peserta, dan yang paling unik disini, peserta cuma diam seribu bahasa, melihat gacoan cendet tergantang di arena, seakan mereka sudah sangat yakin dengan penjurian Radjawali Enterprize, dan hasilnya, pesertapun sangat puas.

Event Akbar Pra Piala Camat Cup 2, rencananya akan di selenggarakan pada hari Kamis minggu depan (21/04), yang bertepatan dengan hari Kartini, yang akan mengusung kelas Burung Ocehan seperti, Murai Batu,Kacer,Cucak Hijau dan beberapa jenis burung lainnya seperti Love Bird Umum serta Cendet. Dan untuk hari minggunya, akan mengusung kelas Komunitas, seperti kelas Branjangan, Love Bird Fighter, Murai Borneo, Anis, Cucak Jenggot, dan masih banyak Komunitas perburungan yang lain.

Di latber ini, kebolehan Mp2 SF, yang di motori oleh Mas Pur Penyet, mendulang prestasi dengan sangat memuaskan, pasalnya kedua Murai Batu hasil Breedingnya, sanggup menjadi penghalang kesuksesan lawannya, senyum ceria Mas Pur pun tercipta, bahkan pada saat itu juga, gacoannya Cobra yang baru berusia 5 bln, berhasil menduduki puncak, dikelas Murai Muda.

Merangkum dari keseluruhan event percobaan Pra Piala Cup 2 ini, baik dari peserta dan penyelenggara, keduanya merasakan kepuasan, meski pada saat itu hujan disertai angin kencang, menerjang dengan hebatnya, peserta tidak ada kepedulian sama sekali untuk suasana alam yang tidak mendukung ini, dan untuk meningggalkan latber ini.

Berikut Daftar Juaranya…

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com