Grand Launching Return Neutral Bird Contest Jakarta Utara Berjalan Sangat Tertib Sekali

Kembali lagi Mr Awink Libra membuka suatu EO festival kontes burung berkicau yang beralamtkan di Jl sungai barito 3 Gg H Suit 1 Masjid Baitul Makmur Kp Kurus Semper Jakarta Utara.

EO ini diberi nama hampir sama seperti EO sebelumnya Return Neutral Bird Contest Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Pusat, dan tempat ini diresmikan dibuka oleh Mr Awink Libra pada hari Minggu, 27 Maret 2022.

Mr Awink Terus Aktif Mengamati Jalannya Perlombaan Di Setiap Sesi

24 kelas di mainkan di gelaran grand launching Return Neutral Bird Contest pada hari itu, dari sejak sesi awal gelaran, peserta sangat begitu tertib sekali dan nyaris tidak ada terdengarnya peserta menyebut nomer gantangan.

Kelas Utama Murai Batu 36 G Grand Launching Neutral Bird Contest

Dan diteruskan ditiket pamungkas kelas murai batu Return NBC tiket 300.000, antusias dari penonton begitu besar hingga memadati di pinggir lapangan, hanya ingin melihat aksi murai batu yang turun dikelas utama, dan untuk pemilik burung boleh duduk didalam lapangan. Dikelas ini  hampir sama seperti dikelas sebelumnya pemilik burung dan penonton sama – sama menikmati jalannya dikelas ini, yang sehingga terlihat kualitas kinerja murai batu dikelas ini, dan memang layak untuk meraih juara.

Pemenang Juara 1 Ditiket Utama Murai Batu Grand Launching Neutral Bird Contest

Mr Awink juga tidak hanya bersantai di dalam meja panitia saja, beliau dari awal gelarannya dimulai, beliau sangat aktif sekali untuk menghapiri para peserta yang hadir untuk menyapa dan bersilaturahmi, dan beliau juga terus ikut mengawasi penjurian disetiap sesinya, agar gelaran ini benar – benar fair play, dan benar saja para kicaumania mania begitu sangat puas dengan pejurian di gelaran ini.

Kelas Kacer Kembali Bergairah Di Grand Launching Neutral Bird Contest

Akan tetapi ada hal yang sangat disayangkan di gelaran ini, karena setiap sesi kelas hampir full semua, yang sehingga waktu penjurian agak sedikit lebih lama, yang bermaksud agar korlap beserta juri yang bertugas lebih teliti dan tidak terburu – buru  untuk menilai burung, jadi ada beberapa sesi yang tidak dimainkan karena waktu tidak memungkinkan lagi untuk dipertandingkan karena sudah terlalu malam.

Kelas BOB Cucak Ijo

Gelaran ditutup dengan kelas terakhir, kelas BOB cucak ijo, dan diteruskan pembagian doorprize serta pengumuman juara umum SF BC.

Pembagian Doorprize

Untuk pemenang juara SF jatuh kepada team baru yang dipimpin oleh H Irwan Betas SF, dan untuk juara BC jatuh kepada team yang cukup lama berdiri di Tanjung Priok team tersebut ialah Hore Team.

Juara Umum BC Hore Team

Terimakasih banyak untuk para kicaumania yang telah mensukseskan gelaran festival kontes burung berkicau Grand Launching Neutral Bird Contest, tanpa kalian gelaran tidak akan sukses dan berjalan, mohon maaf apabila ada kekurangan digelaran ini dari segi apapun dan juga kita perlu kritik dan saran dari seluruh rekan – rekan kicaumania, agar Neutral Bird Contest dapat terus berkembang dan memberikan yang terbaik untuk kalian semua, tutur Mr Awink di beranda media sosial beliau.

Juri Dan Crew Grand Launching Neutral Bird Contest

Jadwal rutin latberan Return  Neutral Bird Contest ada pada hari senin, selasa, kamis, sabtu dan minggu siang.

CIJ Korwil Jakarta Utara Full Team Hadir Di Gelaran Grand Launching Neutral Bird Contest

Jangkar SF Stay Dari Awal Hingga Akhir Gelaran Grand Launching Neutral Bird Contest

Pasukan Kacer Jakarta Utara Turut Hadir Di Gelaran Grand Launching Neutral Bird Contest

Kelas Lovebird Sangat Kondusif Di Gelaran Grand Launching Neutral Bird Contest

Arie Genesis Beserta CS Hadir Untuk Bersilaturahmi Di Grand Launching Neutral Bird Contest

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com