CINDELARAS CUP I ISTIMEWA, SENGKUNI HATTRIK`s, HAMAS NAIK MEMBURU

Cindelaras Cup I, Event Prestisus yang di garap sangat lembut oleh Om Cipto sangatlah menarik bagi Kicau Mania Pantura, kurang lebih hampir 1000 burung gacoan peserta, tergantang dilokasi Pasar Unggas Purwodadi (27/03). 

Mr. Slamet Nugroho ( Tengah), dan Bp. Arief ( Kanan ) serta Bapak Aparat setempat.

Selaku Proklamator event ini, Mr. Slamet Nugroho,yang memang sudah terkenal sebagai EO di berbagai bidang hoby, dan menjadi mesin utama Cindelaras Cup I, merasa sangat perlu mengadakan event-event boombastis seperti ini di Kota Purwodadi, agar hoby dapat tersalurkan, dan juga dapat mengurangi angka  pengangguran di masa transisi pandemi ini. Hal ini juga didukung oleh Bp. Arief selaku Uptd Pasar Unggas Purwodadi, ” Bila tidak ada event seperti, penjualan pakan, acessories, serta burung berkurang, memanglah perlu diadakan event seperti ini “ tutur beliau.

Om Cipto, Garapan lembutnya mampu mengundang semangat Kicau Mania Purwodadi dan sekitarnya.

Mendapati kesempatan emas ini, Kicau Mania Purwodadi dan sekitarnya, menjadi sangat tergerak dengan garapan event dari Om Cipto,dengan tiket rata-rata, didukung dengan hadiah tanpa potongan, event ini berjalan dengan sangat sukses.

Om Faiz, berkaus hitam bersama Kru pemilik Murai Batu Sengkuni.

Kesuksesan juga di raih oleh Om Faiz, dari Kota Kudus, yang membawa Murai Batu gacoannya yang bernama Sengkuni, Sengkuni sendiri juga sudah melanglang di area pantura, selain kerja ngedurnya, materi yang dimilikinya sangatlah komplit, Sogok Ontong, Serindit, Kenari, Love Bird sangatlah mudah di muntahkannya di event ini, dan hasilnya Hattrik’s langsung di dapatnya  https://youtu.be/kh29W958V2M .

Gugamon Tengah, Pemilik Murai Batu Hamas.

Menuju kesuksesan serupa, Hamas bergerak untuk melawan dengan sengitnya, materinyapun juga tidak kalah mewahnya, Hamas Murai Batu yang di poles oleh Gusgamon Sodaqoh Team, hampir menyusul dengan kerja kerasnya, Gaya murni murai batu petarung klasik, tetap tak terhenti, materinyapun di muntahkan semua, namun kelelahan menghinggapi Hamas, tetapi pada event tersebut Hamas mampu menorehkan predikat juara Pertama di kelas Murai Batu Vip.

Di event ini juga, merupakan event untuk melebarkan informasi akan hadirnya event prestisius lainnya, seperti yang sedang di kumandangkan oleh Om Hanung, selaku Ketua PBI cab Grobogan, akan segera menggelar event beberapa bulan kedepan.

Penyerahan Juara Umum Bird Club oleh Mr. Slamet Nugroho kepada Ketua PBI cab Grobogan.

Dengan mengusung Duta PBI bersama, Om Hanung bersama kru, mampu menorehkan peringkat teratas juara Umum Bird Club, sebagai sarana menyebarkan Event PBI dalam waktu dekat ini, menggunakan Murai Batu Sengkuni sebagai senjatanya.

Grobax Miring Berhasil Rengkuh Juara Single Fighter

Aksi heroik dari Grobax Miring, dalam mengekalkan dirinya sebagai juara Single Fighter, yang di pelopori oleh Om Andi Pitiex bersama Om Mario Grobax Miring, terlihat sangat terpontang panting untuk mendaptkannya, dan hasil memuaskan dari kerja kerasnyapun tercapai dengan sangat Klimax, perolehan juara Single Fighter di dapatkan oleh keduanya.

” Kami selaku Panitia Cindelaras Cup I mengucapkan, Selamat bagi para Juara, dan terima kasih atas kehadiran serta partisipasi dari Kicau Mania yang hadir disini, serta mohon maaf atas segala kekurangan, dan tetap semangat, pandemi bukanlah halangan untuk meraih prestasi yang diinginkan” tutur Mr. Slamet dan Om. Cipto , sebagai penutup perjumpaan Cindelaras Cup I.

Berikut daftar juaranya.. 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com