Anniversary PAHE Sukses, MB Sandekala Jadi Bintang Lapangan & CH Brajanata Beri Kejutan

Purbalingga, 27 Maret 2022 sukses terselenggarakannya Anniversary ke-6 PAHE. Salah satu EO independent asal Purbalingga ini merayakan hari jadinya ke-6 yang berlangsung di komplek Pasar Hewan Purbalingga.

 

Di pandu oleh Mr Jiwog Armstrong selaku pembawa acara/MC, jalannya lomba berlangsung tertib dan aman terkendali. Mr Jiwog pun terlihat sangat aktif dalam mengarahkan kicau mania agar tertib dan non teriak.

MC Jiwog Armstrong

“Alhamdulillah acara berjalan lancar tanpa kendala, terimakasih buat kicau mania yang sudah hadir ikut meramaikan gelaran ini, selamat buat yang juara dan jangan putus aja buat kicau mania yang belum meraih juara, salam kicau mania”. Ungkap Mr Jiwog sesaat setelah lomba selesai di gelar.

 

Datang jauh jauh dari Moga Pemalang, Kurnia SF yang hanya membawa satu gaco andalannya yaitu Murai Batu Sandekala mampu lambungkan nama Kurnia SF di Anniversary PAHE (27/03). Murai Sandekala sudah tidak diragukan lagi kemampuannya, segudang prestasi sudah terbukti dengan kualitas yang dimilikinya.

Satria & Haji Ahmad

Bermain dua sesi, Murai Batu Sandekala jadi unggulan di kelas Anniversary dengan meraih podium 1. Sedangkan di kelas Pahe 6th, Murai Batu Sandekala finish podium 2.

 

Raihan hasil akhir tersebut tentunya menambah daftar panjang prestasi yang di raih oleh Murai Batu Sandekala.

Haji Ahmad & Satria

Sementata itu di kelas Cucak Hijau, gaco milik Mr Gogon yang bernama Cucak Hijau Brajanata beri kejutan dengan raihan akhir finish di Podium 1 dan 2. Dengan gaya hyper dan tembakannya yang cadas, Cucak Hijau Brajanata mampu ungguli lawan-lawannya di kelas Pahe 6th podium 3 & kelas Adiball finish podium 1.

Terimakasih.

 

Kawal Ketat CH Brajanata

 

Mr Youfli & Kacer Tunggul Sakti

 

Andrew Family

 

Anugrah BF & Murai Batu Peng Peng

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com