Diguyur Hujan Deras, Mandalika Raih Brase dan Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik Dewata Exlusive G24 All Class. Selasa, 22 Maret 2022.

Diguyur hujan deras. Berlokasi di gantangan Kinara, Pujasera, Sidoarjo, gelaran Dewata Exlusive tetap berjalan sesuai jadwal. Meskipun banyak kelas yang dilombakan brosur mengalami gagal tayang, seperti kelas Cucak Hijau, Kacer dan Cendet. Beruntung 4 kelas masih bisa dinaikkan yaitu kelas Murai Batu.

Penjurian dikelas utama Murai Batu A.

Melihat intensitas cuaca yang kurang bersahabat hujan yang begitu lebat mulai pukul 10.00 WIB Pagi hingga usai, berimbas pada banyaknya pemesanan tiket dari peserta yang tidak diambil karena kendala cuaca.

“Kami tidak menyangka hujan turun sederas ini dan turun sebelum gantangan lomba dimulai dan ini diluar prediksi kami jadi terus terang kejadian alam seperti ini bisa dialami siapa saja karena memang sudah dari yang maha kuasa dan kita tetap bersyukur saja, jujur pemesanan tiket kemarin sudah banyak yang full tapi Alhamdulillah disyukuri saha, setidaknya masih bisa menaikkan 3 kelas Murai Batu”. Ujar Agus bali selaku EO Dewata Exlusive.

Maksiat gaco milik Mr. Dita dari BIR sukses membuka gelaran hari ini dengan pidium juara kelas utama Murai Batu A usai mengungguli pesaingnya Keller dan Diamond yang harus puas berada diurutan berikutnya.

Sang jawara kelas utama Murai Batu A.

Selanjutnya Boy Horor, gaco balak milik Mr. Ferdi dari DT. MMS asal Bangil Pasuruan ini tampil memukau dan menunjukan kedigdayaannya dengan torehan podium 1 pada sesi ini.

Mr. Ferdy MMS bawa Boy Horor jawara sesi kelas Murai Batu B.

Sementara itu tampil sebagai bintang hari ini adalah Mandalika. Gaco milik H. Ulum ini tak terpenting dengan torehan Brase nyeri juara 1 di 2 sesi selanjutnya tepatnya disesi kelas Murai Batu C dan D.

Hal ini membawa Mandalika dinobatkan sebagai burung Murai Batu terbaik Dewata Exlusive hari ini diakhir gelaran lomba.

Raih Brace, H. Ulum sukses bawa Mandalika rebut gelar Murai Batu Terbaik.

Dewata exlusive bakal kembali menggelar Lounching pada hari Sabtu besok 26 Maret 2022 tepat pukul 10.00 WIB dilokasi yang sama dengan kemasan tiket Rp. 35.000 –  Rp. 75.000.

Brosur hari Sabtu, 26 Maret 2022.

Berikut data juara selengkapnya :

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com