SUMBER RAYA CUP 2 : Satu Langkah Belya Untuk Sandang Gelar Cendet Lintas EO

Pembuktian kembali dilakukan Belya yang berhasil juarai gelaran bergengsi bersaing dengan burung-burung ternama. Julukan Cendet Lintas EO hanya tinggal selangkah lagi didapatkan oleh burung andalan Snediko Accu. Main cantik dengan system penjurian BnR ternyata kualitasnya masih diperhitungkan di urutan teratas.

Benar-benar dibuktikan kualitas Cendet Belya main di semua EO, dengan hadir di Sumber Raya Cup 2. Beradu kualitas dengan burung-burung ternama penampilan burung Milik Mr. Nugroho masih kuat duduki peringkat tiga besar tanpa kawalan langsung. Berhalangan hadir karena ada keperluan bukan berarti burung batal turun, dikawal oleh Joki handal Sendiko Accu yaitu Mr. Bobby dan Mr. Tri Belya masih tampil hebat. Peroleh juara 2 dan 5 cukup memuaskan untuk penampilan perdana di penjurian BnR.

 

Puas dengan penampilan Belya, Mr. Nugroho akan terus menjajal gacoan barunya ini di penjurian lain. Target kedepan akan menuju event NZR, Piala Walikota akan kembali dijajal untuk uji kualitas Belya di berbagai EO. Peringkat 3 besar saja sudah cukup untuk menambah koleksi juara Belya di Lintas EO. Akan jadi salah satu maskot Sendiko Accu sepertinya jika melihat perjalanan Belya semenjak awal takeover.

Main cantik di Sumber Raya Cup 2, Belya masih diperhitungkan sebagai burung pendatang baru yang hebat. Aksinya di dua kelas cukup bagus dengan duduki peringkat dua beradu dengan burung-burung ternama. Lawan-lawan berat berhasil dikalahkan meski masih di posisi runner up. Harus diakui memang burung baru milik Mr. Nugroho ini memang berkualitas.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com