SUMBER RAYA CUP 2 : Juara Di Tiga Kelas Cucak Hijau Dipsy Nyaris Bawa Pulang Motor

Lagi-lagi burung andalan Taman 78 jadi bahan pembicaraan di kalangan penghobi kicau. Aksi sadis Cucak Hijau Dipsy full ngentrok kembali jadi tontonan. Tampil dengan gaya mencolok menjelang libur mabung masih kuat main hingga tiga kelas.

Mr. Bowo Taman 78 berfoto dengan hasil kerja keras Cucak Hijau Dipsy

Taman 78 dengan komando Mr. Bowo terus sambangi event-event bergengsi setiap minggu. Selagi burung andalan masih on rasanya sangat sayang jika melewatkan event dengan hadiah mewah. Sedang menikmati cuti dari pelayaran Mr. Bowo meluangkan banyak waktu untuk hobi, salah satunya dengan lomba burung. Bersama Team Taman 78 beliau berkunjung ke berbagai event hanya untuk menikmati hobi, juara hanya sekedar bonus dari hobi.

Taman 78 Team

Pada gelaran Sumber Raya Cup 2 Minggu(13/03) Cucak Hijau Dipsy jadi tontonan banyak orang saat di gantangan. Gaya tarung sayap full ngentrok saat membawakan lagu tembakan panjang sangat mewah dipandang mata. Dalam aksinya saat beradu kualitas banyak sekali pemain yang memuji kedahsyatan Cucak Hijau Dipsy, tak heran ia bisa bawa pulang tiga gelar juara sekaligus.

Terbilang nekat, burung hampir memasuki masa mabung masih main di event besar. Usai peroleh juara 3, 6 dan 1 di kelas utama turun gantangan terlihat ada bulu sayap yang sudah jatuh. Kondisi top perform menjelang mabung sering terjadi bahkan saat sudah mulai jatuh bulu. Jika melihat kondisi fisik sebenarnya sangat sayang, namun lebih sayang karena sedang top perform. Sumber Raya Cup 2 sepertinya menjadi event terakhir sebelum istirahat mabung. Penampilan terakhir sebelum libur panjang ia masih sangat membanggakan untuk Team Taman 78.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com