SUMBER RAYA CUP 2 : Duet MC Profesional Bikin Gelaran Jadi Adem

Membawa sebuah gelaran lomba burung menjadi lebih asik dan aman bukan hal yang mudah. Suasana yang pada umumnya panas karena persaingan yang cukup ketat mampu diredam. Canda khas dari mereka mampu mencairkan suasana menjadi lebih santai.

Sudah menjadi tugas seorang MC mengawal jalannya lomba dari mulai dibuka hingga sesi sesi lomba berakhir. Lautan peserta yang siap lomba mereka yang kendalikan, urutan jadwal main hingga mengajak peserta untuk cepat menggantang menjadi tugas seorang MC lomba burung berkicau. Sesekali melempar cadaan sembari membangun rasa keakraban antar sesama penghobi sehingga jalannya lomba jadi lebih asik dinikmati.

Setiap MC punya cirri khas yang jadi pembeda mulai dari cara bercanda, logat yang digunakan, bahkan hingga pakaian yang dikenakan. Salah satu yang kebetulan bertugas di Sumber Raya Cup 2 Mr. Tavin Juang Putra punya ciri khas logat Pekalongan yang sangat kental juga cara berpakaian modis juga mudah berbaur dengan para penghobi dengan semangat muda. Tak kalah keren datang dari Wonosobo dengan membawa masa dari daerahnya Mr. Chabib juga punya ciri khas Topi yang selalu ia kenakan. Logat kental dari daerah dengan pembawaan, penuh semangat suasana lomba jadi makin bergairah dan seru. Ditambah lagi semangat yang tak pernah putus sepanjang lomba berjalan, juga termasuk yang menjadi kelebihan yang beliau miliki.

Sepanjang lomba berjalan mereka berdua merupakan duet yang sangat kompak bisa mengontrol peserta dari dalam lapangan dengan sangat rapi. Meski peserta berada dekat dengan gantangan namun lomba berjalan dengan sangat aman dengan komando dari mereka berdua. Seperti tak pernah kehabisan tenaga jalanya lomba 38 sesi berlangsung lancar

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com