SUMBER RAYA CUP 2 : Ramai Hingga Sesi Terakhir Bukti Gelaran Berjalan Lancar Dan Sukses

Kali kedua gelaran akbar Sumber Raya meraih sukses dengan banyak menarik penghobi kicau hadir. Ratusan peserta padati lapangan gantangan hingga malam hari. Pemain-pemain tersohor turut meramaikan dengan membawa burung andalan. Puas dengan gelaran ini karena sepanjang jalannya lomba berlangsung sangat aman hingga usai.

Bapak Sugiyanto dan Sang Putra Mas Setian Dian kembali wujudkan gelaran akbar yang sempat dua tahun tertunda. Event yang seharusnya digelar di tahun 2019 kini baru terwujud di tahun 2022 karena dampak pandemic. Sulitnya mendapatkan perizinan untuk keramaian dimasa sekarang membuat gelaran ini terpaksa ditunda hingga tahun lebih. Dari penantian yang lumayan lama akhirnya bisa terlaksana dan berhasil menarik banyak peserta dari berbagai daerah, puas bisa mengumpulkan masa dari sekitaran Jawa Tengah dan DIY.

Kemasan  lomba yang sangat mewah menjadi daya tarik peserta untuk ikut andil berpartisipasi. Mulai dari hadiah mewah, hingga trophy kebanggaan yang sangat mewah. Trophy kebanggaan yang didesign sangat exclusive berbentuk mascot Kota Kendal terlihat sangat elegan, dan semua kelas mendapatkan trophy yang sama mulai dari kelas utama hingga harga tiket yang paling murah. Bahkan untuk juara umum beliau pun menyiapkan kenang-kenangan yang dipesan langsung dari pengrajin ukir dengan harga sangat mahal. Semua tak lain hanya untuk menambah kemasan makin mewah juga untuk kepuasan peserta yang sudah menunggu Sumber Raya Cup sejak lama.

Hampir setiap bagian memiliki peran penting dalam gelaran ini, semua dipantau langsung oleh Mr. Dian agar tak ada sedikit pun kesalahan. Tak heran beliau terlihat sangat sibuk saat berada di lapangan hanya untuk memberi pelayanan terbaik untuk Penghobi kicau yang sudah hadir.

Ucapan terimakasih untuk para peserta yang sudah menyempatkan juga ikut andil dalam menyukseskan gelaran Sumber Raya Cup 2.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com