SUMBER RAYA CUP 2 : Duet Algojo Dan Mandau Dominasi Kelas Murai Batu

Dominasi kelas Murai Batu gacoan asal Kota Salatiga gemparkan event bergengsi Sumber Raya Cup 2. Beradu dengan burung-burung kondang, dua burung andalan Mr. Agus Nasa tetap tak terkalahkan. Strategi main yang sangat cerdas dengan tidak mengandalkan satu burung untuk rebut juara. Hasil akhir yang bagus dengan memaksimalkan kualitas burung.

Main cantik di kelas Murai Batu, burung bernama Algojo dan Mandau tampil sangat dominan. Dua burung tersebut mampu babat habis peringkat pertama secara bergiliran. Bukan hanya sekedar mengandalkan hoki di lapangan saja jauh-jauh dari Kota Salatiga semua sudah dipersiapkan dengan maksimal untuk meraih hasil terbaik.

Pada gelaran Sumber Raya Cup 2 Minggu (13/03), burung-burung dengan kualitas atas benar-benar diadu untuk jadi yang terbaik. Tak heran hampir setiap kelas terjadi pemandangan yang sangat indah ketika burung menampilkan kebiasaannya khususnya kelas Murai Batu. Mr. Agus Nasa mengawal ketat dua burung yang jadi andalan. Keduanya suguhkan penampilan burung dengan kualitas yang sangat luar biasa hingga tak terkalahkan.

Strategi main yang sangat matang dirancang untuk babat habis kelas Murai Batu dengan menurunkan dua burung. Meski berbeda karakter namun kelebihan dari masing-masing burung memang sudah sesuai criteria juri, atau bisa dibilang sesuai pakem. Sangat matang jika kembali membahas perihal strategi, hampir tiap kelas keduanya bergiliran rebut juara 1. Tak hanya mengandalkan hoki saja, pengalaman bertahun-tahun di dunia lomba sudah sangat matang untuk menentukan mana burung yang sangat layak untuk di tenteng di event bergengsi.

Terbukti hasil akhirnya yang sangat memuaskan Murai Batu Algojo berhasil raih dua kali juara 1 dan Mandau juga kebagian satu kali juara 1 saat tampil maksimal disaksikan banyak peserta

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com