EO D’AUDIO Enterprise Baru Seumur Jagung Sudah Dapat Mencuri Hati Para Kicaumania

EO D’Audio Enterprise milik Mr Alan yang berlokasikan di area mall ciplaz klender Jakarta Timur ini, sudah dapat mencuri hati para kicaumania, padahal EO ini baru seumur jagung atau belum lama berdiri dan juga ternyata EO ini belum melaksanakan grand launching hanya baru melaksanakan soft launching saja.

Mr Alan Owner D’Audio Enterprise

Memang Mr Alan sendiri belum lama untuk terjun di dalam bisnis EO festival kontes burung berkicau, tapi buka berarti beliau tidak sempat merasakan pasangan surut EO, beliau juga sempat buka beberapa EO di Jakarta dan berpindah – pindah dan bergonta ganti lokasi dan juri, sebelum menetap di area mall ciplaz klender Jakarta Timur.

Kelas Cucak Ijo D’ Audio Enterprise Latber Kamis

EO beliau kali ini masuk dalam organisasi besar ronggolawe nusantra DPC Jakarta Timur, dan saya selaku pers beritarn.com beberapa kali meliput EO ini, tapi buka dihari libur melainkan dihari biasa hari selasa dan kamis, EO ini sangat ramai sekali terlebih dikelas burung ocehan kelas murai batu dan kelas cucak ijo, sangat luara biasa animo dari para kicaumania untuk EO ini.

Yang biasanya untuk EO baru terlebih belum melakukan grand launching, yang ramai itu biasanya kelas lovebird saja dan untuk kelas murai batu dan cucak ijo paling dihari libur saja adanya, walaupun ada kelas murai batu dan kelas cucak ijo dihari biasa, biasanya EO tersebut sudah berdiri lama atau sudah ngunci peserta tapi itupun jarang sekali.

Hadiah Kelas Murai Keluar 1 Juta Rupiah Di Latber Kamis

Tapi EO ini sangat berbeda sekali, di hari selasa dan kamis kelas murai batu dan kelas cucak ijo hampir rata – rata semua full gantangan dan mengalahkan jumlah peserta dikelas lovebird, dan kalau untuk di hari minggu tidak usah ditanya lagi, karena hari minggu hampir semua EO pasti ramai peserta.

Mr Billy Salah Satu Korlap D’ Audio Enterprise

Untuk saat ini, memang persaingan EO festival kontes burung berkicau sangat ketat sekali, dan juga jaraknya sangat berdeketan bahkan hari dan jam main sama antar EO, jadi EO harus benar – benar memberikan fasilitas yang terbaik, dari segi tempat, hadiah dan penjurian, agar para kicaumania merasa sangat nyaman dan bisa kembali lagi.

Salah Satu Fasilitas EO D’ Audio Enterprise Tempat Teduh Sangat Nyaman

Dan kalau untuk fasilitas, Mr Alan sudah melakukan sebaik mungkin agar kicaumania nyaman, karena beliau memberikan suatu tempat yang sangat nyaman sekali untuk para kicaumania karena berada di area mall, parkiran, tempat ibadah, tempat berteduh, wc, semuanya nyaman, untuk penjurian beliau juga memberikan paling yang terbaik, karena beliau menggunakan juri – juri senior yang sudah malang melintang di event nasional ronggolawe nusanatara, jadi para kicaumania jangan takut burung tidak terpantau, dan untuk hadiah beliau memberikan semenarik mungkin, serta trophy baru terus, dan ada satu lagi para kicaumania tidak dibolehkan teriak atau menyebut nomer gantangan.

Peserta Tertib Tanpa Teriak

Beliau juga berkata, akan melakukan grand launching bulan ini atau kalau mepet sehabis lebaran, jadi tunggu saja kabar selanjutnya dan kalau memang sudah dapat waktu yang tepat, kabar dan brosur akan saya sebar melalui medsos, doakan saja agar semua berjalan lancar dan terlaksana. Dan untuk jadwal rutin latber EO D’Audio ada pada hari selasa kamis dan minggu siang pukul 13.00.

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com