Piala Jaguar Indonesia 2 Sukses Di Depan 1210 Peserta

Lagi – lagi festival kontes burung berkicau yang bertemakan Piala Jaguar Indonesia sukses diselenggarakan, yang sebelumnya di adakan di Transera Waterpark kota harapan indah Bekasi pada tahun 2020, dan kali ini di adakan di EO Oesman Organizer Jl raya bulak pesona anggrek harapan jaya Bekasi, pada hari minggu 30 maret 2022.

Gelaran terbagi 2 jadwal pagi dan siang, untuk pagi di mainkan kelas lovebird dan murai batu pastol, sejak pukul 08.00 pagi para kicaumania sudah merapat ke lokasi gelaran dan gelaran dimulai on time pada pukul 10.00.

Turut Hadir Para Tokoh – Tokoh Perburungan

Dari sesi awal seluruh panitia sangat salut dengan animo yang luar biasa dari para kicaumania untuk gelaran festival kontes burung berkicau Piala Jaguar Indonesia 2, karena sesi kelas awal di mainkan kelas lovebird, langsung terisi penuh dan ini sampai akhir sesi kelas pagi, sungguh luar biasa.

Jawara Murai Batu Setia Mengikuti Gelaran Dari Awal Hingga Akhir

Masuk kedalam jadwal sesi siang, yang dimana di sesi ini terdapat kelas – kelas bergengsi, yang dimana salah satu kelas bergengsi itu ialah kelas murai batu utama jaguar di tiket 1 juta rupiah, dan animo dari kicaumania sama saja seperti sesi kelas pagi, hampir semua kelas full peserta, terutama dikelas murai batu dan kelas cucak ijo.

Kelas Murai Batu Full Peserta

Ada salah satu kelas yang sangat menarik di gelaran festival kontes burung berkicau Piala Jaguar Indonesia 2 kali ini, kelas tersebut ialah kelas murai batu Voer Ronggolawe, yang dimana tiket dikelas ini para kicaumania hanya membawa dus kosong Voer Ronggolawe saja, dan hadiah sangat menarik sekali dikelas ini untuk yang burungnya juara 1 diganjar hadiah sebesar 3 juta rupiah dan juara 2 diganjar hadiah sebesar 1 juta rupiah, dengan syarat jumlah gantangan diatas 21 peserta.

Bang Anjar Posisi Kiri Dan Bang Mandor Posisi Kanan Selaku MC Gelaran

Dan saat itu Bang Anjar dan Bang Mandor selaku MC gelaran, mengumumkan kepada para kicaumania untuk menghitung bersama jumlah peserta yang turun di kelas Voer Ronggolawe, dan ternyata hadiah utama dikelas ini sebesar 3 juta rupiah keluar, dengan jumlah peserta 22 gantangan, Sudarsono bersama Dede Oesman selaku ketua panitia gelaran ini sangat transfaran sekali untuk hadiah.

Kelas Murai Batu Voer Ronggolawe

Tidak sampai disitu saja keseruan gelaran ini, dari sesi awal hingga sesi akhir semua peserta diperbolehkan berada didalam area gelaran, karena panitia menyediakan tempat duduk dan paddock untuk peserta, dengan begitu seluruh peserta dapat menikmati amunisi burungnya berlaga, dan juga agar seluruh peserta dapat melihat kinerja juri yang bertugas serta jalannya perlombaan, agar transparan dari segi semuanya.

Peserta Diperbolehkan Di Dalam Area Gelaran

Gelaran selesai pada pukul 19.00 malam, Sudarsono dan Dede Oesman selaku ketua panitia melakukan brefing sejenak bersama seluruh crew gelaran, beliau berdua mengatakan sangat puas dan salut dengan gelaran festival kontes burung berkicau Piala Jaguar Indonesia 2., karena gelaran ini berjalan sangat lancar dan juga kondusif sekali, dan juga untuk jumlah peserta menembus 1210 peserta, sangat luar biasa.

Dede Oesman Posisi Sebelah Paling Kiri Dan Sudarsono Mengenakan Topi Selaku Ketua Panitia Gelaran

Saya mewakili pihak gelaran, ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan – rekan kicaumania, karena sudah bersama – sama mensukseskan Piala Jaguar Indonesia 2, dan mohon maaf apabila ada kekurangan digelaran ini dari segi apapun, semoga kalian sehat selalu dan dapat bersilaturahmi pada gelaran selajutnya.

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com