Kembali Tunjukan Performa Terbaik, Artis Milik Mr. Arifin Bunglon BC, Sukses Raih Hasil Maksimal Di Gelaran BOPO CUP 1.

Jambore Cendetres Indonesia “BOPO CUP 1, seolah menjadi ajang pembuktian burung Cendet Artis milik Arifin dari Bunglon Bc.

Lomba yang digelar pada Minggu 13 Maret 2022, di Puspa Agro Sidoarjo ini, dihadiri ratusan burung cendet, dari berbagai blok di seluruh nusantara, yang jelas burung yang turun di gelaran ini bukan burung sembarangan.

Cendet Artis Naik Di Kelas Utama.

Cendet Artis yang saat itu turun 3 kelas, langsung menunjukan pesonanya dikelas utama yang saat itu di sesi ke 6, artis langsung tampil mengila, kerja nyaris tanpa jeda dengan speed rapat, dan tembakan belalang krak serta burung greja tarung, yang di bawa berulang ulang, membuat juri yang bertugas memberikan bendera nominasi yang sama dengan Cendet Werkudoro, yang di gelaran kali ini juga tampil menawan, yang akhirnya untuk perebutan juara pertama di tentukan lewat tos. Pada saat itu, putra mas arifin yang mengambil tos dan langsung mendapat nomer 1 dan akhirnya juara 1 langsung mutlak jatuh ke tangan Artis.

Artis Bersama Arifin Dan Team Sukses Raih Juara Di Gelaran Bopo Cup 1.

Dengan strategi yang matang, karena Artis hanya mengikuti 3 sesi jadi, burung bisa istirahat untuk sesi sesi berikutnya. Naik di sesi ke Dua di kelas RACING STAR G36, artis masih menunjukan performa yang luar biasa, bersaing lagi dengan Werkudoro, Artis kali ini harus puas dengan keluar sebagai Juara ke 2, di susul oleh Cendet Rawa Rontek Milik Aba Wien.

Arifin Puas Dengan Performa Artis, yang berhasil raih juara 2.

Di Sesi BOB, artis kembali turun dan harus puas menempati juara ke 5, mungkin karena faktor kelelahan juga karena main 3 sesi plus kelas BOB. Apalagi di sesi BOB berlangsung di malam hari, di akhir gelaran Arifin Dan Team Bunglon Bc, mengucapkan selamat, atas suksesnya gelaran BOPO CUP 1, lomba yang sangat nyaman, tenang dan bisa menikmati kicauan, burung cendet-cendet terbaik dari penjuru nusantara, untuk kedepannya Arifin bersama keluarga dan team akan selalu hadir di tiap gelaran gelaran di mana pun untuk bersilahturahmi.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com