Data Juara Dewata Exlusive. Murai Gistara Hattrick, Ijo Rocker dan Bazoka Saling Sikut. Selasa, 15 Maret 2022.

Selasa (15/03) menjadi berkah tersendiri bagi gelaran lomba suara burung berkicau Dewata Exlusive Sidoarjo.

Dalam ajang Event kali ini animo peserta yang hafir sungguh luar biasa, dengan format G24 All Class penjurian tetbuka tanpa korlap, Dewata Exlysive mulai mendapat kepercayaan dari kicau mania khususnya akar rumput Sidoarjo dan juga dari luar seperti Pasuruan dan Surabaya.

Sesi Murai kelas utama Full Peserta.

tercatat 11 kelas lomba sukses dinsikkam hari ini diantaranya 5 kelas murai Batu, 5 kelas Cucak Hijau dan juga 1 kelas Kacer.

Gistara menjadi bintang pada hari ini, gacoan milik H. Rossi dari 333 SF sukses menggondol beberapa tropy betgegsi pada hari ini, catatan Hattrik juara 1 didapatnya.

Diawali dengan meraih hasil juara 1 disesi kelas utama Murai Batu A, Murai Batu C dan Murai Batu D. Gistaral juga sukses meraih podium Runner up disesi Murai Batu B dibawah Murai Batu Tuan Takur milik H. Muhajir dari Bara- Bere SF yang sukses menjadi juara 1 disesi ini.

Gaya fighter, tenang dengan materi tembakan khas Cililin, roll lahu burung kecil burung ini seperti prenjak, Sriti, kenari, rambatan menjadi senjata khas burung ini.

Gistara milik H. Rossi dinobatkan seagai Murai terbaik.

Menurut sang pemilik burung ini adalah hasil perburuannya dulu di Malang dan sempat ditawar orang dari Malang seharga 100jt namun sang pemilik enggan melepasnya.

Soal prestasi, Gistara terbilang burung kompetitif dan sudah banyak teruji dengan prestasi juara baik dievent regional maupun Nasional sebelumnya, dan di Dewata Exlusive ini, Gistara dinobatkan sebagai Murai Terbaik.

Pencapaian gemilamg juga dibukukan Cucak Hijau Rocker, meski cuma juara 1 satu kali tepatnya disesi Cucak Hijau D, namun gaco milik Mr. Bogie dari Komplex Team ini Stabil juara dinomer kecil diantaranya 2 kali Runner Up tepatnya disesi kelas Cucak Hijau utama A dan E serta juara 3 disesi kelas Cucak Hijau C. Gelar Cucak Hijau terbaik pun disandangnya.

Peraih Cucak Hijau Terbaik.

 

Penampilan gemilang sebenarnya patut ditujukan ada aksi Cucak Hijau milik Mbah Rizka dari Sliut SF. Diajang kali ini, Bazoka nyaris catatkan Hatrick juara 1.

Diawali disesi kelas utama Cucak Hijau A dengan Podium juara 1, Bazoka melanjutkan kedigdayaanya dengan meraih hadil serupa disesi kelas Cucak Hijau B namun sayang disesi kelas Cucak Hijau Pamungkas C, Bazoka hanta meraih hasil Runner up dibawah Rocker dan akibatnya Bazoka gagal meraih Hattrik juara 1 dan point perebutan gelar Cucak Hijau terbaik terkejar oleh Rocker yang unggul hanya 10 point saja.

Mbah Rizka bawa Bazoka nyaris Hattrick juara 1.

Sementara itu 1 kelas Kacer yang dinaikkan di edisi Dewata Exlusive hari ini, gelar jawara direbut oleh Lion King milik Al Banera dari Ocean Bress.

Para jawara sesi kelas Kacer A.

Diakhir gelaran ada pemberian penghargaan berupa foto pigura pemenang Murai Batu dan Cucak Hijau terbaik pada Selasa kemaren yang diberikan langsung Mr. Agus bali selaku EO Dewata Exlusive kepada pemenang.

Mr. Sinyo dari SK SF Pasuruan menerima piagam penghargaan cucak Hijau terbaik Selasa lalu.

Berikut data juara Sekengkapnya :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com