Piala Danpasmar 2 : Tampil trengginas Cendet Sakral Hattrick dan Sapu Bersih 3 Kelas Cendet.

Piala Danasmar 2 kemarin menjadi panggung buat Sakral cendet milik Aba Samud dari Black Box Team Pasuruan.

Dalam ajang lomba burung menyambut Hut Pasmar 2 ke 21 ini, Jagad tak hanya meraih podium juara 1 sekali namun 3 kali secara betuntun sekaligus meraih prediket sapu bersih juara 1 dari 3 kelas cendet yang sukses dinaikkan oleh panitia di lomba burung dengan tajuk Piala Danpasmar 2 ini.

Penampilan sangar Sakral ini tentu bukan tanpa alasan, selain nancep satu titik, Sakral juga terbilang stabil dengan membawakan materi-materi lagu yang memang menjadi anfalan burung ini, selain gereja tarung, Sakral juga muntahkan isian-isian yang lain seperti kenari, love bird, tengkek buto dll yang kebetulan disuguhkannya dihadapan semua juri yang bertugas maka tak ayal bendera koncer A pun jatuh padanya.

Menstabilkan burung cendet bukan perkara mudah, selain kondisi cuaca lapangan kemarin yang panas, cuaca yang gelap juga menjadi tantangan bagi sang perawat untuk menseting gacoannya agar bisa tampil maksimal.

“Kami percaya kualitas sakral mas, tantangannya cuma cuaca yang berubah dari main siang tadi  yang panas hingga malam hari di sesi terakhir, kami hanya melihat kondisi birahinya aja dan alhamdulillah bisa dapat koncer semua kelas cendet. Ujar Mr. Teponk sang perawat.

Selain dipiala Danpasmar 2, Sakral sudah banyak meraih tropy juara baik ditingkat Latbet, Latpres dam juga berbagai Event Cup yang diikutinya dan rencana kefepan bajal diikutkan dievent-event bergengsi terdekat.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com