Piala Danpasmar 2 Sidoarjo : Pembuktian Murai Jagad milik Kaji Ubed Rebut Podium Puncak Kelas Utama Murai Batu VVIP Tiket 1 Juta..

Piala Danpasmar 2 seolah menjadi pembuktian burung Murai Jagad milik Kaji Ubed dari Adipati SF Sidorjo.

Dalam gelaran lomba burung berkicau yang digelar pada Minggu (13/3) di Mako Pasmar Gedangan Sidoarjo ini, Jagad sukses membuktikan dirinya sebagai burung berkualitas yang layak dihargai label  bandrol harga mahal.

Turun dikelas utama Murai Batu VVIP Tiket 1000.000, Jagad Tampil Spartan dan mencuri perhatian baik dari juri maupun peserta yamg hadir kemarin.

Gaya ngotot, pukulan tembakan cililin yang super Keras, Volume tebal serta show sujud, roll dengan isian burung materi lagu kecil bersambung-sambung menjadikannya tak terbendung untuk meraih hasil surna bendera koncer mutlak A dari juri yang bertugas alhasil podoum kelas utama Piala Danpasmar 2 pun disandangnya.

All Crew Adipati SF kawal Murai Jagad hingga Podium juara.

Bukan tanpa alasan Murai ini bisa tampil stabil pasalnya Jagad adalah burung yang dirawat mulai sejsk masih trotolan oleh sang pemilik, maka tak ayal burung inipun seolah sudah terjalin Chemistry sejak lama dan burung ini terbilang masih muda umur 1,5 tahunan dengan masih sekali ganti bulu l / urakan.

“Dulu saya membeli burung ini saat masih trotolan mas dan burung ini masih muda masih sekitar umur 1 ,5 tahunan dan sekali ngurak. Kebetulan burung ini tipenya diam kalo dibawah baru mau tarung kalo ada lawannya, enaknya burung ini tidak milih-milih tempat juga, pinggir, tengah oke juga. Ujar Kaji Ubed sang pemilik.

Kaji Ubed didamingi SPG cantik saat meraih podium VVIP Tiket 1juta.

Selain dalam gelaran Piala Danpasmar 2 ini, Jagad juga torehkan banyak gelar juara, selain ditingkat Latpres dan Cup yang lain, terbaru sepekan yang lalu Murai Batu Jagad ini juga sukses memboyong juara 2 kelas Murai A di Event Roadshow SKN di gantangan Sultan serta juara 3 di gelaran Kicau Nusantara dan kabarnya mendapat tawaran fantastis dari bos besar seharga 350 juta, namun sang  pemilik masih enggan melepasnya.

untuk rencana terdekat, Jagad bakal diikutkan di Event Anniversary SHR Driyorejo, Gresik pada Minggu, 27 Maret 2022 mendatang.

“Saya dapat tawaran fantastis buat jagad ketika di Road Show SKN di Sultan Malang Minggu kemarin tapi belum cocok harga bagi saya mas, untuk agenda selanjutnya Jagad bakal saya ikutkan di event Anniversary SHR 2 pekan lagi dan untuk gelaran di SMM terdekat, kita belum beruntung karena kehabisan tiket”. ungkap H. Ubed.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com