Pembuktian Sang Debutan Murai Dealova Milik Mr. Tony dari Team SAR.

Murai Dealova merupakan sang debutan milik Mr. Tony dari Tim SAR. Tampil memukau digelaran Danpasmar 2 yang digelar pada Minggu (13/03) kemarin, Dealova sukses meraih podoum 1,2,2 diajang festival lomba burung dalam rangka menyambut HUT Pasmar ke 2 ini.

Dikawal langsung oleh sang pemilik Mr. Toni, Dealova memulai kegemilanggannya tepatnya diawal sesi pembuka kelas utama VVIP tiket 1juta dengan meraih hasil memukau juara 2 dibawah Murai Jagad milik Kaji Ubed.

Turun disesi G24 Raksa, Dealova menunjukan kualitasnya sebagai burung juara usai sukses kembali menjadi Runner up disesi ini.

Seolah belum cukup, Mr. Tony yang penasaran dengan Performa gacoan yergresnya ini, coba menurunkannya dikelas Murai G24 Nusantara, hasilnya cukup menggembirakan, Dealova sukses memuncali podium juara disesi ini setelah sukses menjungkalkan pesaingmya yaitu Murai JM dan Mandala.

Selain Murai Dealova, Mr. Tony juga sukses mencatatkan nama gacoannya di daftar juara gelaran Danpasmar Cup 2 ini lewat Cucak Hijau Rubicon di sesi Tiket G24 Nusantara.

“Gaco ini sudah satu bulan ini saya coba diberbagai EO seperti BnR, RGN maupun Independent dan selama ini cukup stabil diangka 3 besar mas”. Ujar Mr. Tony.

Menurut sang pemilik Burung ini dulu di Take over dari pemilik lama seharga 175 juta dari 3 kali pantauan selama lomba di kontes Event besar.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com