Ring APBN Babar Juarai Lomba Jambi Bird Championship di Pemayung

Ring APBN Babar Juarai Lomba Jambi Bird Championship di Pemayung

Beritarn.com, JAMBI – Sebanyak 28 kelas yang dipertandingkan dalan Lomba burung berkicau dalam rangka Jambi Bird Championship bersama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi bertempat di Taman Payung Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, Minggu (13/3/22).

Diselenggarakan oleh Youtuber Sang Hobi Hardi Yanto bekerjasama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi turut dihadiri Wakil Ketua RN DPW Jambi Robert, Sekjen Heri Darmawan dan Bendahara David Carlo.

Dari 28 kelas tersebut terdapat kelas Murai Batu Ring APBN yang mana ramai diikuti para penakaran Murai yang ada di Jambi termasuk penakaran Juta (Mantan Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi).

Sebanyak 24 Gantangan yang berlaga, untuk podium 1 sampai 4 di raih oleh Penakaran Juta Babar yang dipimpin IP Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Hendry dan di pandu MC dari Kabupaten Kerinci Dedi Kincay.

Saat di wawancarai, Juta menyebutkan terimakasih atas kepercayaan dari Kicau Mania khususnya Jambi yang percaya mengadopsi Penakaran dari kami, yang mana kita bisa lihat sendiri yang mana benar-benar burung berkualitas.

” Puji syukur penakaran Babar bisa masuk podium 1 sampai 4 dalam lomba burung berkicau ajang Jambi Bird Championship, ” ujarnya.

Harapan kita para penakar Murai yang ada di Jambi bisa bersaing untuk sama-sama memajukan Burung berkicau khususnya Murai Batu, yang mana ditunjukkan dengan sertifikat dari penakaran itu sendiri.

” Dengan juara ini kita siap penakaran dari Bar Bar bisa bersaing di Ajang lomba besar khususnya kelas Murai Batu Ring APBN ,” tutupnya. (Syah)

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com