KUBY CUP 7 : Makin Kuat Main Lintas EO Cendet Belya Terus Ukir Prestasi

Namanya terus isi urutan tiga besar gelaran bergengsi di berbagai EO penjurian. Jadi salah satu lawan berat yang muncul dari Kota Semarang meski baru diorbitkan. Terus koleksi gelar juara untuk angkat nama Sendiko Accu .

Burung yang sejak awal terus jajal event bergengsi milik Mr. Nugroho ini memang luar biasa. Baru beberapa kali turun lomba namun namanya kini sudah cukup dikenal di kalangan Penghobi Cendet. Punya kualitas yang sangat luar biasa meski belum lama tinggal di Markas Sendiko Accu. Namanya tak pernah luput dari urutan tiga besar urutan juara setiap kali turun ke lapangan lomba. Termasuk saat main di gelaran lomba burung berkicau Kuby Cup 7 aksinya menarik perhatian juri. Gaya, lagu, volume dan durasi terlihat mewah dan mencolok digantangan tengah tak heran jika Ia mampu raih juara 1 dua kali.

Kini Belya sudah menjadi salah satu dereatan burung berkelas setalah pencapaiannya diberbagai event. Namanya sudah banyak dikenal di kalangan penghobi Cendet. Main di berbagai EO penjurian selalu siap dengan bermodal kualitas burung. Seperti sebuah keberuntungan Mr. Sendiko bisa memiliki gacoan seperti Belya yang punya kualitas dahsyat dan mudah dalam settingan.

Target selanjutnya Sumber Raya Cup menjadi tujuan untuk kembali menjajal Belya di lintas EO penjurian. Menggunakan system penjurian BNR Mr. Sendiko punya target bisa masuk 5 besar pada gelaran bergengsi tersebut.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com