Mr Didin Lapendos duta WIRO SABLENG CUP 3 27 Maret 2022, silatohmi Di Gantangan BISMO TEAM RONGGOLAWE NUSANTARA, Jum’at, 11 Maret 2022

Mr Didin dari Madiun datang silaturohmi ke Tulungagung, beliau membawa berita untuk kicau mania yang ada di gantangan Bismo Team untuk mendukung & menghadiri Event Spektakuler di kota Madiun, Event tersebut bertajuk WIRO SABLENG CUP 3 Pada tanggal 27 Maret 2022 di Taman Bantaran Madiun.

Kiri Anak Kaji Kuncoro & Kanan Mr Ateng

Di kelas murai batu A persaingan sangat luar biasa, gantangan full tanpa ada yang kosong, murai batu bernama Raider pemilik Kaji Kuncoro dari Pinang Asri Sf berhasil mendapat juara 1, dan juara dua berhasil di raih murai batu yang bernama Bogeta, pemiliknya yg bernama Mr Ateng dari Bogeta Sf.

Mr Roni dari Dahlia Sf

Di kelas cucah hijau A pertarungan kualitas juga sngat sengit & penuh perjuangan, burung yang kerja banyak tetapi burung yang tidak melakukan kesalahanlah yang jadi juara, selamat untuk cucak hijau juara 1 yang bernama Sawer pemilik Mr Roni dari dahlia Sf berhasil jadi yang terbaik.

Mr Bagusta Team Juri Ronggolawe Nusantara

Bismo Team memiliki satu sosok yang sangat keren & baik hati, beliau selalu melengkapi & selalu membuat semua crew tersenyum melihat tingkahnya, beliau bisa menyesuaikan kondisi, di saat serius ya serius & disaat santai juga santai.

Bismo Team Ronggolawe Nusantara

Dari awal sampai akhir full gantangan, semua pada menikmati jalannya perlombaan berlangsung, tidak ada yang meninggalkan gantangan sebelum selesai, karena hobby ini yang bisa menyatukan semua perbedaan, kicau mania nusantara.

Davit

Melaksanakan Tugas Dengan Sepenuh Hati & Dengan Sebaik-baiknya

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com