Amunisi Kuat Taman 78 Bawa Pulang Satu Ember Trophy Kuby Cup 7

Kali ini bukan lagi hari keberuntungan, lebih tepatnya seperti ketiban rejeki nomplok semua burung gacoan Taman 78 mampu borong juara. Tiga jenis burung yang dibawa tampil membanggakan dan raih prestasi.

Mr. Bowo Taman 78 menenteng trophy hasil tanding burng andalannya

Terkenal dengan andalan Kenari, Finch Import, dan Lovebird Taman 78 kini mulai merambah ke jenis kicauan lain. Berawal dari tambahan koleksi Murai Batu yang sempat naik daun berkat penampilannya, kini koleksi mulai makin banyak dengan adanya Cucak Hijau dan Cucak Jenggot yang mulai ada nama di event bergengsi. Meski belum lama menambah warna baru untuk team Taman 78 namun ternyata koleksi prestasi sudah mulai patut diperhitungkan.

Mr. Dimpil dan Mr. Copetz kawal ketat Cucak Hijau Dipsy

 

Cucak Jenggot termasuk salah satu andalan Mr. Bowo untuk sambangi event bergengsi, transaksi burung yang pada umumnya hanya sebagai pemaster ini ternyata lumayan cukup tinggi, tak heran di beberapa event bergensi namanya selalu duduki peringkat 3 besar. Enggan menyebutkan nominal transaksi pembelian namun untuk sekelas Cucak Jenggot yang diberi nama Happy Dent ini terbilang mahal. Apakah sepadan jika diukur dari kualitas?” tentunya sangat sepadan, terbukti pada gelaran Kuby Cup 7 ia berhasil raih juara tiga dan empat. Disusul dengan burung bernama Dipsy yang tak kalah membanggakan main di kelas Cucak Hijau. 3 kelas berhasil ditaklukan dengan penampilan yang sangat indah.. Tampil maksimal di setiap kelas dengan gaya full ngentrok didukung dengan pengolahan lagu yang terdengar sangat  nyaring torehkan prestasi dengan sabet juara satu, dua dan dua termasuk di kelas tiket mahal.

Dan sudah menjadi sebuah cirri khas setiap kali Taman 78 turun lapangan pasti ada gacoan Kenari yang juga mainkan. Kali ini giliran burung bernama Capitano dan Estilo yang beraksi untuk kelas Kenari Standart Bebas.. Postur burung yang pas tidak terlalu besar juga tidak terlalu kecil main aman di kelas postur bebas. Capitano yang punya perawakan bagus dengan durasi panjang berhasil curi perhatian juri hingga penampilannya diganjar dengan juara dua di kelas utama. Sedangkan Estilo yang main lumayan bagus harus puas dengan peringkat 10

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com