Bulu Belum Kering Rimba Sakti Sapu Bersih Kelas Kacer Prada 84 Cup

Usai lewati masa mabung burung andalan Boja Mandiri kembali beraksi di Gantangan. Bulu masih basah kuat atasi lawan-lawan berat di kelas Kacer di event sekelas Cup. Boja Mandiri kembali melambung berkat penampilannya di gelaran Prada 84 Cup.

Boja Mandiri SF

Rimba Sakti kembali angkat nama Boja Mandiri di gelaran bergengsi Prada 84 Cup yang berlangsung di Gantangan Savio (/). Burung yang masih menjadi salah satu andalan ini kembali terlihat di dunia persaingan kelas hitam putih. Usai melewati masa mabung yang lumayan lama jadi waktu istirahat yang cukup untuk burung lapangan sekalas Rimba Sakti. Dengan kondisi bulu baru yang masih basah aksinya di lapangan masih terlihat hebat. Lawan main yang cukup kuat karena banyak burung dengan nama tersohor ikut turun dalam gelaran ini namun masih tak terkalahkan.

Dari tiga kelas yang ada dalam perlombaan dua kelas dibabat habis oleh burung andalan Boja Mandiri yang dikawal langsung oleh Mr. Diky. Hanya menyisakan kelas terakhir saja karena melihat kondisi burung yang masih belum sepenuhnya sempurna, dan melihat waktu yang sudah mulai gelap. Dari dua kelas yang dimana Rimba Sakti diturunkan semua peroleh juara satu. Tentunya sangat membanggakan ketika burung andalan masih bisa raih prestasi dan juga babat habis kelas Kacer.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com