Dewata Exlusive berjalan Kondusife. Murai King Arthur dan Cucak Hijau Baretta Meraih Penghargaan Burung Terbaik. Selasa, 08 Maret 2022.

Dewata Exlusive hari ini Selasa (08/03) sukses menggelar lomba burung berkicau dengan format G24 All Class dengan penjurian perblok terbuka.

Berlokasi digantangan Kinara Pujasera, Sidoarjo, ajang lomba kali ini cukup meriah dengan suport penuh peserta akar rumput baik dari Sidoarjo sendiri maupun dari luar seperti Surabaya dan Pasuruan.

Pada Ajang kali ini, muncul nama King Artur sebagai bintang disesi Murai Batu. Hal ini tak lepas dari penampilan impresifnya di 2 sesi yang diikutinya, Tembakan power tajam, serta irama lagu yang dibawakannya terbilang mewah dan tak hanya itu ditunjang gaya kekinian, membuat murai milik Mr. Kiemas dari DT. SKN ini sukses merajai 2 sesi kelas Murai Batu Dewata Exlusive hari ini tepatnya disesi Murai Batu utama A dan B. Selain itu King Arthur juga sukses meraih podium juara 3 disesi akhir Murai Batu C.

Dikawal Mr. Yuyun dan Cak to, King Artur dinobatkan sebagai Murai Batu terbaik.

Dengan pencapaian ini membuat King Arthur dinobatkan sebagai Murai Batu terbaik diakhir sesi gelaran.

Hal serupa juga di bukukan oleh Baretta, Dikawal langsung oleh Pemilik Mr. Adi dan Sang Joki Mr. Sinyo, kehebatan baretta ditinjukannya hari ini dengan kualitas nyata, Tembakan Panjang dengan Power keras nancap 1 titik dan kerja maksimal dari awal hingga akhir menjadikan Cucak hijau ini digdaya dengan torehan nilai mutlak nyeti juara 1 tepatnya disesi Cucak Hijau A dan juga B.

Mr. Adi Cs dukses bawa Baretta sebagai Cucak Hijau terbaik.

Dengan hasil ini, Baretta sukses melanjutkan trend positifnya usai Rabu kemarin juga torehkan hasil serupa nyeri juara 1 digantangan sultan.

Sementara itu Mr. Bitor yang turun dengan Cucak Hijau Tampan. sukses mencuri podium 1 dikelas Cucak Hijau C. Sempat tampil bagus diawal sesi pembuka Cucak Hijau A, namun karena Didis burung ini di diskualifikasi bendera hitam oleh juri yang bertugas.

Menurut beliau memang burung ini lagi cari setingan yang pas, utamanya menghilangkan penyakit didisnya.

Mr. Bitor ( tengah) sukses kunci podium 1 Cucak Hijau C lewat Tampan.

Secara umum lomba berlangsung menarik, kondusif dan dalam koridor yang wajar berkat kedewasaan peserta yang hadir dan tentunya penjurian yang fair.

Berikut data juara selengkapnya :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com