Soft Lounching ” KAWEDANAN BC” Ocehan Padat, Mochi NYERI + Daftar Juara

” Pergerakan Event Kicau Mania Daerah semakin terasa meningkat, pelan namun pasti, dan ini terlihat dari beberapa event di sekitar Kota Semarang, yaitu di wilayah Kabupaten, seperti halnya di wilayah Kabupaten Kendal, yaitu di wilayah Boja Kabupaten Kendal pada hari Senin 28/02, beberapa hari yang lalu”.

Om Febi saat Syukuran Soft Lounching Kawedanan BC.

Event perdana dengan tajuk ” Soft Lounching Kawedanan BC ” yang di motori oleh Om Febi Intan Sakti, begitu sangat menggetarkan Kicau Mania di sekitar Kota Semarang. Bagaimana tidak?, Beliau merupakan salah satu dari personil Pemerintahan Kota Kabupaten Kendal, yang selalu aktif merangkul segala kalangan, dari segala usia baik dewasa maupun muda , masyarakat umum maupun, dari kalangan legislatif.

Om Febi Kiri Bersama Kicau Mania

Event yang diselenggarakannyapun sangat sukses, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, memberikan masker dan air bersih secara cuma-cuma, serta anjuran- anjuran prokes tetap selalu di ingatkan, dengan menggantung spanduk yang berisi anjuran Pemerintah.

Mochi bersama Kedasyatannya

Kesuksesan juga sangat dirasakan oleh Mr.  dan Mrs. Ezi Batak, dalam merawat murai batu gacoannya, yang bernama Mochi. Kemewahan Mochi begitu jelas terlihat oleh banyaknya Kicau Mania yang menonton secara live. Juripun tidak dapat mengingkari kebolehan Mochi saat bertanding. Tidak mengherankan, memang sebenarnya Mochi seringkali mendapatkan peringkat teratas, seperti saat ini berhasil NYERI di event ini.

Om Wawan dan Team KBc Kaliwungu, Sukses Kendalikan Killer.

Mr. Tri Akbar Pemilik Mazda, Nyeri di Runner UpOm Anam Blantik Sf dengan gacoannya Kacer Bajak Laut, yang stabil.

Di event ini, juga terlihat sangat mendebarkan di kelas Kacer, perang Irama Lagu, Volume, Gaya serta Durasi, sangat terlihat, dan sedikit memanas diatas Gantangan, antara Killer Kacer milik Mr Wawan KBC Kaliwungu, Bajak Laut Kacer milik Om Anam Blantik SF, dan Mazda Kacer milik Mr. Tri Akbar Mitra Nda SF, dan peroleh hasil terakhir. Killer mendapatkan Nyeri dan Runner Up, Bajak Laut mendapatkan Juara 3 dan 5, sedangkan Mazda mendapatkan dua kali juara ke 2.Mr Indra Jayamahe

Kru Jayamahe

Dikelas Murai Batu, Mr Indra Jayamahe sangat puas dengan kerja Murai Mudanya, yang bernama ” Buronan “. Gacoannya ini sangat di kenal oleh Kicau Mania Kota Batang – Pekalongan, pasalnya memang dari kualitas irama lagunya sangat mewah, Powernyapun istimewa, penawaran maharpun sangat lumayan mewah, namun belum untuk di pindah tangankan oleh Mr. Indra.

Dari Keseluruhan event, terukir kepuasan Kicau Mania yang hadir, baik dari segi hadiah, tropy, serta berjalannya event, penyuguhan event yang disesuaikan dengan kondisi saat ini, menjadi pemikiran Om Febi, untuk memberikan yang terbaik untuk Kicau Mania, dan lewat MC, Mrs Rahma mewakili Panitia Soft Lounching Kawedanan BC, Mengucapkan banyak terima kasih untuk para peserta yang hadir di event ini, dan selanjutnya latber akan diselenggarakan setiap hari senin dan Jumat sore.

Berikut Daftar Juaranya..

+

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com