SAH !!! Murai Batu THE CHUN Resmi Pindah Tangan ke Markas Anugrah BF Purwokerto.

Salah satu breeder murai batu asal purwokerto yaitu Mr. Tofa dengan nama breding nya yaitu Anugrah BF ini mampu beri kejutan dengan men-Take Over Murai Batu The Chun. Mr. Tofa berani men-take over Murai The Chun ini bukan tanpa alasan.

.

Pertama kali lihat langsung di lapangan aksi dari Murai The Chun ini ungkap Mr. Tofa saat menghadiri event 3rd Anniversary Garuda Sakti feat Bagus Jaya BF yang berlangsung di gantangan Tanaga Kicau Purbalingga di akhir tahun 2020. Saat itu Murai The Chun mampu rebut Podium 2 di kelas utama 300k.

.

Murai The Chun sendiri merupakan salah satu gaco andalan dari 9 Saudara SF Purwokerto. Untuk jam terbangnya sudah tidak diragukan lagi, berbagai event di kota Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Tegal hingga Kebumen pernah di ikuti dan selalu absen juara maupun nominasi.

.

Mr. Tofa sendiri terakhir lihat penampilan The Chun saat event Merah Putih CUP & 08 Jaya feat SBC di tahun 2021. Semenjak event tersebut, Mr. Tofa mulai ada proses tawar menawar dengan pemilik The Chun dan pada akhirnya, minggu ini di awal bulan Maret 2022 Murai Batu The Chun sudah SAH Pindah tangan ke Markas Anugrah BF dari markas 9 Saudara SF.

.

“Sebenernya saya beli The Chun itu akhir tahun 2021, tapi sah nya itu baru kemarin tanda jadi bahwa Murai The Chun itu pindah tangan ke markas saya Anugrah BF mas” ungkap Mr. Tofa.

.

Untuk saat ini, Murai The Chun sendiri sedang fokus di tangkar oleh Mr. Tofa supaya memiliki simpanan keturunan dari Murai The Chun dengan Betina Bahorok & Trah Mataram Arco x Gladiator Jr hasil tangkaran Anugrah BF.

.

“Untuk Murai The Chun kemungkinan akan sy bawa ke lomba setelah punya keturunan dulu mas, biar buat simpenan pribadi di markas Anugrah BF di waktu yang akan datang dan keturunan pertama tidak untuk di jual belikan dulu” ungkap Mr. Tofa sambil tertawa di markas Anugrah BF Purwokerto.

.

Untuk nominal dari Murai Batu The Chun itu sendiri Mr. Tofa tidak menyebutkan angka pastinya berapa. Namun nilanya cukup fantastis.

Mr. Tofa (Anugrah BF) & Mr. Teguh (9 Saudara SF)

 

Mr. Ratno (9 Saudara SF) & Mr. Tifa (Anugrah BF)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com