MBP dan PCI Semarakkan Gelaran Anniversary 1St Jatimuda BC Pandaan, HR Buah dan PCI Rebut Juara Umum SF dan BC.

Ajang lomba burung berkicau dengan tajuk Anniversary 1St Jatimuda BC yang digelar kemarin Minggu (20/02) berjalan sukses dan lancar hingga usai.

Animo peserta yang luar biasa dari akar rumput.

Kontes suara burung yang berlokasi di gantangan Jatimuda AKBC Ds. Karang Puri, Pandaan ini menyita banyak perhatian pecinta burung berkicau, khususnya wilayah Pandaan dan Sekitarnya dan tampak pula hadir Komunitas Murai Batu Pandaan ( MBP ) yang dimotori sang ketuanya langsung H. Eko PW dan juga Paguyuban Cucak Ijo ( PCI ) yang hadir nyaris full anggotanya termasuk sang ketua Mr. Vavan ngluruk pagelaran ini kemarin berpartisipasi dikelas khusus komunitas mereka masing selain kelas reguler yang lainnya.

Komunitas Murai Batu Pandaan kompak ikuti sesi demi sesi lomba.

Selain komunitas Murai Batu dan Cucak Hijau, tampak pula peserta dari komunitas-komunitas lain dan juga Single Fighter yang juga hadir menyemarakan Anniversary Jatimuda yang pertama ini seperti Love Bird, Anis Merah dan juga Cendet Mania.

Cak Leh (Kanan), Jawara kelas utama Cendet A.

Pada Ajang yang di ketuai Mr. Sarkam Jalu selaku Ketua EO Jatimuda ini, sukses mengukuhkan nama HR. Buah yang di Komandoi Mr. Mulyadi Baron sukses menggondol juara umum Single Fighter (SF) sedangkan Paguyuban Cucak Hijau PCI sukses meraih predikat juara umum Bird Club (BC).

Foto bersama Paguyuban Cucak Ijo PCI.

HR Buah yag dikomandoi Mr. Mulyadi Baron sebagai juara umum Single Fighter.

Overall dari semua jalannya sesi demi sesi lomba yang berjalan, berkat kesigapan dari seluruh komponen termasuk juri independent yang bertugas selama mengawal lomba berlangsung, gelaran ini berjalan sukses meski diakhir- akhir sesi hujan deras mengguyur lokasi lomba.

All Crew juri dan Panitia lomba.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com