ABC MUTIARA SELATAN FEAT KAW TEAM ; Kacer DIA LAGI Pulang Bawa Motor !!!

Gantangan Abc Mutiara Selatan yang terletak di kab.Cilacap ini Menyita banyak perhatian  kicau mania , Bagaimana tidak tepatnya Minggu 20/2 gantangan ini mengadakan Event yang Bertajug ABC MUTIARA SELATAN feat KAW TEAM. event yang di gawangi oleh Om Kiki Arez ini menyajikan kemasan HURA HURA , antusias kicau mania dari lokal maupun luar karisidenan berbondong bondong mendatangi gelaran tsb. hampir semua kelas terpantau full gantangan dan ada pula yang tidak kebagian tiket . mulai dari tiket utama 200k hingga 50k ludes terjual.

Kacer DIA LAGI Gondol Motor

Dikelas Kacer tiket 50k dengan hadiah juara 1 yaitu sepeda motor yang di berhasil di bawa pulang oleh kacer DIA LAGI besutan dari aldi idola sf yang konon kacer milik nya sudah di take over sumber milik sf. dia lagi yang hampir tiap minggu stabil di tangga podium hampir tidak pernah absen gantang kalo ada event ucap Aldy . dengan cuaca yang pada saat itu boleh dibilang cukup extrem dia lagi tetep tampil ngotot hampir tanpa jeda.

PESONA TEAM dengan Amunisi Murai Batu BETA Tiket Utama

 

Pesona Team Yang di gawangi Jambul and friend ini membawa amunisi murai batu BETA , yang berhasil menduduki runner up tiket utama 200k . jambul sendiri mengakui sudah sangat pede dengan amusisi yang sudah di siapkan jauh jauh hari untuk menghadiri gelaran Om Kiki . tujuan kita silaturahmi kalo masalah juara itu hokky ,ucap jambul yang juga mekanik cucak hijau ini.

H. Taufik dan Abah AWO dukung penuh gelaran ini

Jauh jauh dari banjarnegara H.Taufik bersama team juga menghadiri gelaran akbar ini,ini event yang sangat spektakuler wajib di hadiri ucap beliau. walaupun gantangan di kampung tapi pesertanya tertib hampir tidak ada komplain dengan panitia,ya kalo salah salah dikit wajar lah juri juga manusia kata pahaji saambil ngeledek.pahaji sendiri membawa amunisi murai batu WARENG burung yang lama tidak di gantang ini baru saya mainkan lagi setelah lama istirahat !! niat hati hanya silaturahmi tapi malah saya kepincut murai yang ga juara,siapa tau boleh murah disini.hehe

ANTERO MOTOR SAMPANG

motor 2nd yang di sediakan oleh Antero Motor ini untuk hadiah kelas murai batu kacer dan juga cucak hijau dengan tiket 50k.Antero sendiri memang menyediakan jual beli kredit ,cash dan cash tempo kendaran bermtotor 2nd ,dengan bunga cicilan yang sangat ringan untuk semua kalangan kicau mania.

ANTERO MOTOR SAMPANG

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com