Penjurian Pesona 15 Diapresiasi oleh Peserta Mesti Kalah. Murai Walang Sangit Nyaris Nyeri, Ijo Hercules Tak Terbendung, Bintang Kejora Raja Kelas Cendet. Sabtu, 29 Februari 2022.

Usai sudah gelaran rutin hari ini Sabtu (19/02) dengan tajuk Pesona 15 Pasuruan Raya G24 All Class dengan kondisi tertib, Kondusif tanpa teriak.

Berlokasi di Gantangan Pesona 15 BC Purwosari, ajang kali ini seperti biasa menaikkan 3 jenis burung lomba yaitu Cendet, Murai Batu dan juga Cucak Hijau.

Mr. Harry menulis pengajuan juri di papan terbuka.

“Seperti biasa mas, kita masih membuka 3 jenis ini dulu sementara dan tak menutup kemungkinan kita juga kedepan akan membuka kelas-kelas yang lain seperti Kenari, Anis Kembang dan Anis Merah maupun Kacer intinya kita lihat sikonnya dulu mas”. Ujar Harry Vedder EO Pesona 15.

Dengan penjurian terbuka dan cermat, lombapun mendapat apresiasi positif dari peserta yang hadir.

“Ini penjurian bagus, celetuk pemain asal Lawang, Malang meski burungnya kalah.

Terdengar pula usulan dari Senior Kicau Mania asal Malang yaitu Aba Magadhir, agar harga tiket dipesona kedepannya di naikkan dengan alasan penjurian sudah bagus namun sejauh ini hal ini masih dipikirkan dan dipertimbangkan Mr. Harry selaku EO.

“Nanti ada eaktunya mas, kita kaji dulu dan evaluasi dulu ya”. Ujar Harry singkat

Dari kejadian ini, jelas menandakan bahwa gantangan Pesona 15 Community memang ingin menunjukan kualitas penjurian yang benar-benar real kerja burung bukan burung titipan sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan ataupun kasta burung.

Sesi kelas Murai Batu G24 A.

Diajang hari ini Sabtu (19/02), Walang Sangit sukses menjadi bintang andakan Mr. Iwan Ambon dari Purwosari ini nyaris meraih hasil mnyeri juara 1, usai merajai kelasutama Nurai Batu A, Penampilan impresifnya berlanjut disesi Murai Batu B, Power tembakan keras menjadi senjatanya di gelaran hari ini, namun sayang disesi ini Walang Sangit harus kalah tus perebutan juara 1 dari Klorok milik Mr. Sobirin dari Sengon yang menjadi juara 1.

Iwan Ambon nyaris bawa Walang Sangit nyeri juara 1.

Dikelas Murai Batu C, muncul nama Wisanggeni andakan Mr. Budi dari Rajawali SF yang sukses mengukir namanya ditangga juara, tembakan keras bertubi2 dan durasi kerja nyatanya sepanjang gelaran berlangsung menjadikanya raja disesi ini.

Wisanggeni Andalan Mr. Budi juara 1 kelas Murai Batu C.

Sementara itu seolah tak terbendung Hercules menjadi Bintang disesi kelas Jamtrok Cucak Hijau. Andalan dari Mr. Subur dari Teratai SF ini sukses merajai 2 kelas awal Cucak Hijau, usai mwraih juara 1 kelas utama Cucak Hijau A, Hercules melengkapinya dengn podium juara 1 disesi selanjutnya yaitu kelas Cucak Hijau B.

Raja kelas Cucak Hijau.

Dipartai kelas neraka jaminan persaingan ketatpun tersaji, burung papan atas Pandaan dan Malang tampak menghiasi arena lomba hari ini yang dukses menaikkan 2 sesi lomba karna hujan mengguyur arena lomba kelas Cendet C terpaksa ditiadakan panitia.

Aba Magadir dari Ken Arok rajai kelas utama Cendet A.

Dikelas ini andalan Ken Arok yang bernama Bintang Kejora gaco milik M. Saiful tampil memukau, pembawaan tenang, kerja satu titik, full variasi lagu seperti Gereja Tarung, Kenari, rambatan dan burung2 kecil lainnya menjadikan burung kaya materi ini sukses meraih podium juara 1 kelas utama sesi kelas Cendet A.

Berikut data juara selengkapnya :

DATA JUARA PESONA 15 COMMUMITY G24 ALL CLASS. SABTU, 19 FEBRUARI 2022.
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC,SF,TEAM
MURAI BATU A
1 WALANG SANGIT IWAN AMBON PURWOSARI
2 PASOEPATI DWI TERATAI SF
3 WISANGGENI BUDI RAJAWALI BC
4 OLENG PAK LEH PUNTIR
MURAI BATU B
1 KLOROK SOBIRIN/ ALFINO OBY SENGON
2 WALANG SANGIT IWAN AMBON PURWOSARI
3 OLENG PAK LEH PUNTIR
4 BEAT MR. SAM SENGON
MURAI BATU C
1 WISANGGENI BUDI RAJAWALI BC
2 ANAK MUDA IRFAN PANDAN SARI
3 OLENG PAK LEH PUNTIR
CUCAK HIJAU A
1 HERCULES SUBUR TERATAI SF
2 LAHAS H. HARIS HASTENK TEAM
3 LARAS PANJI GEMPA,SF
4 UNYIL HUDI RJ SF
CUCAK HIJAU B
1 HERCULES SUBUR TERATAI SF
2 LARAS PANJI GEMA SF
3 TOLLE RANDY MP JAMTROK LAWANG
4 J BUSH MITRO LAWANG
CUCAK HIJAU C
1 RAMA P.SHOLE SUDAN
2 KINTARO SOBA BOCOR JAMTROK
3 NN NN NN
CENDET A
1 BINTANG KEJORA SAIFUL. M KEN AROK
2 NAGATO IRUL NN
3 OSAMA BAIDOWI PURWODADI
4 SABUN JONI PANDAAN
CENDET B
1 SAPU JAGAT NN NN
2 HERCULES WASIL SUKOREJO
3 KEJORA NN NN
4 NN NN NN

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com