King BC Come Back Brownies, MK, Lexy Ancaman Baru + Daftar Juara Lounching Gantangan King BC

Setelah usai PPKM tahap kedua, kiranya latber – latber di Kota Semarang, semakin bertambah banyak dari sebelumnya, hingga para pesertapun di buat bingung karenanya. Banyaknya Latber di Kota Semarang, secara otomatis membuat para peserta harus menentukan pilihan yang tepat untuk sekedar melatih gacoannya.

Tokoh Muda Penggerak King BC, Om Amry

 Oleh karena itulah maka, King BC yang dulunya sempat vakum karena PPKM, pada tanggal 12/22 kemarin, menggelar kembali latber rutinnya, dengan menggelar Lounching King BC.

Hiruk pikukpun terjadi, dengan mendapatkan kurang lebih dari 900an peserta, event ini berjalan dengan mulus, bersama juri Radjawali Indonesia, yang di gawangi oleh Om Konde dan OmBayu.

Kehadiran gaco papan atas yang sudah beberapa tahun rusak karena perawatan yang tidak sesuai, kemarin hadir dengan nama dan pemilik yang Baru, yang berakhir menjadi buah bibir Kicau Mania.

MK, Murai Batu besutan Mr. Ir One, berhasil meraih nyeri, berkat penanganan lembutnya.

Kepuasan dari Om Irwan terulir dengan sangat mulusnya, MK sukses menjadi buah bibir Kicau Mania,yang mengakui kehebata MK saat beradu akting di kelas Murai Batu. Disusul dengan Love Bird Jambrong, yang berhasil unggul di kelas Love Bird umum.

Om Amat Intan Sakti, sangat puas dengan kerja Brownies.

Kepuasan yang tidak terkira dari Om Amat, yang menggawangi Brownies, Kacer milik Om Febi, yang berhasil menyabet pucuk pimpinan di kelas Kacer, dengan peroleha juara 1 dan 3. https://youtu.be/xeCDOz5TfMw setelah usai dari mabungnya.

Jatingaleh Sf puas dengan penampilan Lexy

Sekedar menjajal kekuatan usai mabungnya, Lexy yang di mandori oleh Om Dick,ternyata juga mampu memimpin pucuk pimpinan, setelah Lexy usai mabung. DN berhasil menggaet keberuntungan.

Berikut daftar juaranya..

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com