MURAI BATU MAT IRENG DARI KEMAYORAN AGS BIRD FARM || EBOD JOSS BIRD CHAMPION

Berita RN – Lomba burung berkicau yang diselenggarakan pada tanggal 13, Februari 2022 dengan tema Piala Ebod Joss, berlangsung sangat kondusif dengan hadirnya beberapa komunitas serta gacoan burung dari berbagai team yang hadir untuk unjuk kualitas dalam helatan lomba skala nasional menusung 23 kelas disajikan oleh pihak panitia dan sangat kondusif disemua kelas berlangsung, turut meramaikan ajang kompetisi burung berkicau, Mr. Agus Sum Kemayoran Kembali menjajaki lomba burung berkicau dengan gacoan yang saat ini sedang on fire dengan murai batu Mat Ireng, gelaran kali ini memang tidak seperti biasanya, owner sekaligus kaisar ronggolawe Bpk. H. Makhfudz Sulaiman tegas menyatakan bahwa lomba kali harus lebih tertib serta nyaman hingga beliau tegas menyatakan bahwa lomba kali ini dilarang komplain dalam bentuk apapun.

Mr. Agus Sum kali ini tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan amunisi Murai batu Mat Ireng tampil dikelas murai batu voer ronggolawe berhasil menginjakan kaki di podium ke 3, penampilan murai batu mat ireng berhasil mencuri perhatian beberapa pengadil lapangan yang bertugas dikelas tersebut, pukulan roll tembak serta materi yang nyeri-nyeri murai batu mat ireng cukup membuktikan performa yang cukup apik dikelas murai batu voer ronggolawe, Mr. Agus Sum dengan AGS Bird Farmnya dari kemayoran berharap kedepannya bisa kembali menampilkan pentolan-pentolan hasil dari terah penagkarannya dan dengan adanya perlombaan ditingkat nasional AGS Bird Farm berharap agar kedepannya bisa terus ikut bersaing dan Kembali berprestasi di ranah papan atas disetiap event kolosal.

Helatan 13 Februari 2022 Taman Bunga Wiladatika khususnya gelaran ronggolawe nusantara memang selalu memunculkan nama-nama baru dalam persaingan kualitas burung di atas gantangan, dengan kemasan-kemasan yang disajikan oleh panitia lomba semua pemain burung kicau bisa ikut berpartisipasi dikelas yang tergolong murah meriah dengan hadiah yang sangat istimewa, memang menjadi trend masakini bagi EO” di era sekarang harus dengan banyak berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk kicau mania selaku peserta lomba burung berkicau.

(Ilyas- 13/02/2022)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com