Viralll…!!! Doorprize Utama 1 Unit Sepeda Motor.

Kembali Ronggolawe Nusantara DPC Kebumen membuat gebrakan diawal tahun 2022, event Pasukan Hore Cup 2 yang bergandeng dengan Ronggolawe Nusantara DPC Kebumen ini, nampaknya menjadi event paling spektakuler yang hadir dikota kebumen.

Ketua Ronggolawe DPW Kedu Koh Anto SKC ( Kanan ) Didampingi Kaisar Ronggolawe Nusantara H. Makhfudz Solaiman ( Kiri ).

Ketua Ronggolawe DPW Kedu Koh Anto SKC memang sangat dikenal ciamik dalam mengemas suatu event lomba burung berkicau, selain pintar dalam mengemas lomba, Koh Anto SKC juga memiliki kepribadian yang sangat bijaksana, ramah dan familiar. Tak heran setiap event yang digarap olehnya menuai hasil yang sangat membanggakan.

Brosur Event Pasukan Hore Cup 2 Feat Ronggolawe DPC Kebumen.

Event Pasukan Hore Cup 2 yang digelar pada hari minggu tanggal 20 februari 2022,  kali ini Dikemas Dengan sangat ciamik, yang bertujuan untuk memuaskan seluruh kicau mania. Hadir dengan tiket utama Pasukan Hore Rp. 200.000,- dikelas murai batu dan cucak hijau, dikelas RPS Rp. 100.000,- dikelas Jeast Rp.80.000,- dikelas Nanjung 105 hadir dengan tiket Rp. 50.000,- sedangkan ditiket Ebod Joss hadir dengan tiket Rp. 30.000,- dan yang tidak kalah penting panitia juga memberikan kelas free dikelas BOB yang berisikan burung murai batu, cucak hijau dan kacer.

Tidak hanya harga tiket yang terjangkau, panitia juga menyediakan banyak doorprize di event ini dengan doorprize utama 1 unit sepeda motor.

Trophy Exsclusive Siap Diberikan Kepada Sang Juara.

Yang menjadi pembeda di event Pasukan Hore Cup 2 Kali ini adalah Trophy exsclusive yang diberikan panitia untuk sang juara. Pemberian trophy exsclusive kali ini memang sengaja dibuat oleh panitia agar kicau mania yang hadir di event ini bisa puas dan bisa berkesan dihati kicau mania.

So, untuk kicau mania jangan sampai anda lewatkan event spektakuler kali ini, amankan tiketnya sekarang juga.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com