PENDAWA CUP#1 DI HADIRI KICAU MANIA DARI LUAR KOTA BUMIAYU

Pendawa Cup #1 Yang Di gawangi oleh Mr. Sigit ini begitu menyita banyak kicau mania dari dalam kota maupun luar kota Bumiayu. Minggu (06/2).

Beberapa Kelas Murai Batu Yang dibuka Oleh panita terpantau memenuhi gantangan. Mulai dari tiket utama hingga akhir gelaran.

Mr sigit mengaku kaget dengan peserta yang datang bukan hanya dari lokal bumiayu melainkan dari Purwokerto ,Tegal dan Juga Brebes.

Om iyan Hanum Anak Didik MB “PEGASUS” Bertaji Di tiket Utama

Berangkat dari Purwokerto Bersama Rombongan Om iyan Hanum (sapaan akrab) membawa amunisi anak didik Mb “Pegasus” Milik Mr Nova Sakti jaya Sf . Berada Di peringkat Runner Up ,Mb pegasus yang baru Ini Lulus dari Hanum Trotol School purwokerto ini berhasil unggul dari lawan lawan Nya. Pegasus perdana gantang mazehh allhamdulillah kebagian Hokky ,Ucap Om iyan hanum dengan nada polos nya.

Mr Bambang Septiono (kiri) Mb Hokky Unggul di kelas pastol

Voer burung jawara

Bersama Rombongan Om iyan Hanum , Mr Bambang Septiono Dari Hokky Sf yang juga membawa amunisi MB pastol lulusan anak didik Hanum Trotol School bertaji di podium utama. Mr Bambang sendiri sudah Pede membawa amunisi pastol nya lantaran tangan dingin joky kipli cokan mbasmbes .

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com