Lama Bertapa Machida Gasak Dua Sesi Kelas Kacer, Pleci Jopy Rebut Gelar Pleci Terbaik Kelas BOB, Gas Vaganza Makin Diminati.

Bertepatan dengan tanggal merah Selasa Vaganza GAS BC menyedot banytak masa untuk hadir dan meramaikan lomba. Suasana gantangan baru paska di rumbak total kini membuat lomba menjadi lebih nyaman dan aman. Main dua sesi kelas Kacer Machida kembali peroleh juara setelah lama bertapa dan rumba settingan lapangan. Nekat main dengan cuaca hujan Pleci Jopy masih kuat rebut gelar burung terbaiK di kelas BOB.

Penyerahan penghargaan perserta terjauh BLKM Bantul

Memanfaatkan moment tanggal merah yang bertepatan dengan hari raya Imlek 2022 GAS BC gelar latpres Selasa Vaganza. Dengan tiket tertinggi hanya 50 ribu di kelas utama nampaknya cukup menarik minat peserta. Dari beberapa kelas yang main hampir rata-rata semua melebihi target, mengingat cuaca sekarang yang sering kali turun hujan. Target semula yang hanya sekitar 300an peserta tak disangka ternyata peserta yang hadir sangat melebihi target, hingga beberapa crew bagian tiket sedikit kewalahan saat meladeni.

Setelah rampung dirombak total dan sedikit ada suasana baru kini gantangan GAS BC makin siap untuk menggelar event. Pedok gantangan yang kini sudah diganti nampaknya aman untuk peserta meski main di cuaca hujan. Sudah kali event digelar nampaknya belum ada kendala dari sector gantangan setelah direnovasi di bagian atap. Selain bagian gantangan kini di bagian tenda ticketing juga sudah ada sedikit tambahan atap, yang bisa digunkan untuk peserta berteduh sembari menunggu piagam atau memilih nomor gantangan.

Mr. Pery Aji kawal ketat Kacer Machida hingga kembali raih juara

Lama bertapa dan sempat troble saat digantang kini Kacer Andalan Djanur BC kembali muncul dengan suasana dan penampilan yang berbeda. Machida adalah nama burung yang sekarang ditangani oleh Mr. Aji yang sangat mahir di bidang Kacer. Beberapa nama burung yang sempat tenar berasal dari tangan dingin Mr. Aji. Bahkan karna sangat mahirnya termasuk Kacer Machida ini ytang dulunya sempat rusak kini sudah kembali stabil digantangan. Perdana main di tiket tinggi langsung babat dua kelas sekaligus, dengan peroleh juara 1 dan 2. Sedikit ada yang berbeda dengan penampilan dan suasana sangkar burung dahsyat ini, semula menggunakan sangkar kotak terlihat nakal kini performanya sudah lebih santai namun tidak mengurangi power disetiap tembakan main di sangkar bulat. Kini aksinya jadi lebih aman dan tidak sedikit pun power berkurang dari settingan sebelumnya. Ciri khas lagu tembakan tajam dengan volume kencang sangat menonjol, tak salah jika ia diganjar sebagai juara saat main di Selasa Vaganza GAS BC.

Pleci terbaik kini bergeser direbut oleh Jopy yang mengusung nama Semarang Bersatu. Dikawal Mr.   aksinya masih hebat meski dibawa lari-larian  saat menuju gantangan. Cuaca hujan yang mengguyur beberapa sesi terakhir termasuk di kelas Pleci membuat peserta harus extra hati-hati dalam menyetting burung andalannya, karena jika salah sedikit saja bisa fatal dan gagal tampilkan performa terbaik. Mr. Pogang yang sudah sangat lama tangani gacoan Pleci nampaknya sudah sangat paham betul cara mengatasi kendala di segala cuaca, termasuk saat menenteng Jopy di kelas BOB sukses rebut gelar Pleci terbaik.

Juara BOB Konin

Ini bukan kali pertama GAS BC sukses gelar event, dari kesekian kalinya setiap usai event peserta latber makin bertambah. Kelas Pleci, Love Bird, Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer makin bertambah di setiap latber berlangsung, dari yang semula hanya beberapa burung saja kini sudah lumayan banyak. Kejutan saweran yang semula hanya ada di gantangan GAS BC  kini mulai ada lagi sebuah gebrakan baru di gantangan lain. Crew GAS kini mulai rajin berkunjung di beberapa latber sekitaran Semarang untuk membagikan saweran untuk peserta yang sangarnya didapati tertempel stiker GAS BC. Ini menjadi sebuah hal baru yang hanya ada di GAS dan akan ada banyak kejutan lagi yang sudah dipersiapkan crew GAS  BC untuk tetap tampil berbeda dihati para penghobi kicau.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com