Diwarnai Cuaca Extrime Destroyer dan Gandes Rebut Penghargaan Burung Terbaik Dewata Exlusive Selasa, 08 Februari 2022.

6 kelas lomba sukses dinaikkan dalam gelaran Dewata Exlusive Spesial G24 All Class pada hari ini Selasa (8/02) akibat cuaca extrime hujan deras plus angin kencang.

Meski demikian tak menyurutkan animo peserta yang hadir dalam menyenangkan gelaran lomba burung hari ini utamanya peserta ajar rumput baik dari Sidoarjo dan sekitarnya.

Berbeda dengan penjurian sebelumnya karena Dewata Ekslusive hari ini sudah menjalankan penjurian dengan papan terbuka lazimnya gelaran yang umumnya dipakai di format G24 sehingga memudahkan peserta untuk melihat hasil nilai akhir dari juri yang bertugas perblok secara langsung.

Papan penjurian terbuka perblok sudah diterapkan.

Berlokasi di Gtg. Kinara, Pujasera Sidoarjo Destroyer milik Hadi Aqua dari Buduran, Sidoarjo dinobatkan sebagai Murai Batu terbaik dalam edisi kali ini. Hal ini tak lepas dari pencapainnya usai nyaris merebut hattrick juara 1 dikelas Murai Batu dari 3 kelas yang dilombakan.

Peraih penghargaan Murai Batu Terbaik.

Sementara itu muncul nama Gandes milik Mr. Fajar dari Shobir Team sebagai Peraih penghargaan Cucak Hijau Terbaik edisi hari ini.

Peraih penghargaan Cucak Hijau Terbaik.

Berikut data juara selengkapnya :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com