Korwil APBN Jogjakarta Sukses Menggelar Kelas Ring APBN.

Event Murai Batu Champions Ronggolawe DPW Jogjakarta yang baru saja dilaksanakan minggu 06 februari 2022, menjadi saksi kesuksesan dikelas murai batu ring APBN.Ketua Korwil APBN Jogjakarta H. Agus Barokah ( Tengah ) Bersama Ketua Ronggolawe DPW Jogjakarta Mr. Kabul ( Dua dari Kiri ) Tetap Solid.

Kerjasama yang dijalin oleh ketua korwil APBN Jogjakarta dengan Eo Ronggolawe DPW Jogjakarta berjalan dengan bersinergi, seperti yang diungkapkan H. Agus Barokah selaku ketua korwil APBN Jogjakarta yang terus memberikan peluang bagi anggotanya untuk bisa meraih prestasi di event bergengsi terus dilakukannya.

Doorprize 1 trotol Murai Batu Ring APBN Dari Mr. Junan JNR BF Jogjakarta Menjadi Dayatarik Tersendiri.

Pengundian Doorprize 1 ekor trotol murai batu ring APBN nampaknya menjadi dayak tarik tersendiri, pasalnya murai batu yang dberikan Mr. Junan JNR BF Jogjakarta bukanlah biasa-biasa saja namun trotol yang diberikan di event ini adalah trotol terbaik dari kandang JNR Jogjakarta.

Kelas Murai Batu Ring APBN Full Peserta.

Di event Murai Batu Champions kelas murai batu ring APBN diberikan 2 ( Dua ) kelas yaitu dikelas Kicau dengan tiket Rp. 70.000,- dan dikelas Cempoko Mulyo dengan tiket Rp. 50.000,-

Dari 2 ( dua ) kelas yang dibuka hampir full peserta yang mengikuti kelas ring APBN.

Murai Batu Sultan Sang Jawara Dikelas Murai Batu Wajib Ring APBN.

H. Agus Barokah Bf Jogjakarta Ketua Korwil APBN Jogjakarta.

Dari hasil ini H. Agus Barokah Bf mengharapkan agar murai batu ring APBN terus dicintai oleh pecinta murai batu dan mampu bersaing sekaligus bisa berprestasi di event bergengsi lainnya. Ungkapnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com