“Andromeda” Sang Jawara Ditiket 500 Ribu.

Event spektakuler Murai Batu Chmpions Ronggolawe DPW Jogjakarta sudah terlaksana minggu 06 februari 2022, antusias peserta Jogjakarta sebagai tuan rumah sangat tinggi ditambah perwakilan peserta Magelang, Kebumen, Purworejo, Solo menambah semarak.

Mr. Anto BKS Bongkar Magelang ( Tengah ) Optimis Burung Jawaranya Bisa Tampil Maksimal.

Wakil dari kota Magelang Mr. Anto Bks nampaknya memiliki nyali yang sangat besar dan optimis menjadi jawara kicau sejati di event ini.

Event Murai Batu Champions memang menjadi ajang pembuktian burung berkualitas dari berbagai kota untuk bertarung disini dan menjadi juara kicau sejati. Murai batu Andromeda milik Mr. Anto Bks turun dikelas bergengsi kelas Jawara dengan tiket Rp. 500.000,- menekan sejak awal dengan roll tembaknya murai batu Andromeda terlihat sangat menonjol dikelas ini, bahkan bisa dibilang nyaris tanpa jeda dia mengeluarkan amunisinya. Yang menjadi penguat untuk murai batu Andromeda ialah gaya atau show yang diperlihatkan oleh Andromeda sungguh membuat orang yang melihatnya menggelengkan kepala.

Murai Batu Andromeda Koncer Mutlak Dikelas Jawara Tiket Rp. 500.000,-.

Berkat aksi memukaunya murai batu Adromeda berhasil mendapatkan  koncer mutlak Dikelas Jawara dan menjadi wakil Kota Magelang yang berhasil menjadi jawara kicau sejati. Hasil ini tentunya menjadikan kebanggan tersendiri untuk Mr. Anto Bks dari Bongkar Magelang Tim.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com