Piala Kota Udang Sukses Dengan 1283 Peserta 31/01/2022

Helatan akbar di kota Cirebon dengan tajug Piala Kota Udang menjadi magnet besar bagi kicau mania, event yang di komandani oleh Mr. Andi jnj selaku ketua PBI Cabang Cirebon, lomba burung berkicau yang dilaksanakan pada hari minggu, 30 Januari 2022 yang berlokasi di Yon Arhanudse 14/PWY, tepat pukul 08:30 pembukaan helatan akbar di buka dengan sambutan-sambutan dari mr. andi jnj selaku ketua PBI Cabang Cirebon, Bpk. H Bagiya Rakhmadi selaku ketua umum PBI dan wakil wali kota Cirebon Dra. Hj. Eti Herawati. Semua sangat sepakat bahwasanya dengan adanya perlombaan burung berkicau bisa bersinergi untuk membangkitkan pariwisata serta memperkenalkan  produk umkm lokal.

DT JOGJA ISTIMEWA

Tanpa disadari begitu besar efek positif yang ditimbulkan dari event piala kota udang kali ini sungguh besar nilai serta manfaatnya, bahkan ada beberapa kicau mania yang rela datang beberapa hari sebelum gelaran event dimulai, dikarnakan memang berniat untuk sekaligus berliburan dikota Cirebon, beberapa penginapan juga terpantau penuh karena memang banyak kicau mania yang datang dari luar daerah yang juga ikut serta melombakan burung jagoannya, Sebagian kicau mania juga mencoba mencicipi makanan-makanan ciri khas kota Cirebon seperti empal gentong dan sega jamblang, total peserta yang hadir di gelaran piala kota udang tercatat 1283 dan selesai tepat pukul 17:00 dengan menggunakan gantangan elecktrik beberapa gelaran terbukti sukses memangkas waktu dan menjadikan perserta tertib aturan main, karena beresiko gagal melombakan jagoannya.

AB CANARI CRW

Kelas utama murai batu diraih oleh murai batu demang milik andy owen dikelas caruban tampil apik tidak hanya dalam kota, murai batu demang mampu taklukan event piala kota udang, persaingan perebutan sf dan bc tidak kalah menarik cukup menguras keringat, dimana team-team yang sudah mendaftarkan h-1 sebelum event dimulai berburu poin dengan strateginya masing-masing, namun AB CANACRI KRW Sulit ditaklukan dan berhasil merebut juara SF, kerja keras team terbayar di akhir gelaran, untuk juara BC mutlak diraih oleh DT. JOGJA ISTIMEWA.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com