Gempuran Gaco Terbaik Meriahkan Event, Pra Piala Camat Cup I (30/01) + Daftar Juara

Sederhana namun berkelas, inilah Event Latpres yang di nantikan Kicau Mania, selain kita dapat melihat langsung kemewahan gacoan yang tergantang, kita juga dapat mendengar suara gacoan yang sedang bongkar isian di event ini.

Event Latpres Pra Piala Camat Cup I ini,  tersiar dengan sangat sukses, berkat olahan dari Om Firman, Om Bayu, Om Konde serta Om Kenyot dan team yang sigap mengurus semua kebutuhan lapangan secara bersamaan, serta memperoleh 913 peserta tanpa protes, menandakan panitia sudah berjalan dengan semestinya.

Di event ini, gaco – gaco terdasyat se Kota Semarang hadir,  juga dari Solo,  Purwodadi, Kendal, Demak dan Salatiga. Mereka beradu kebolehan burung gacoannya secara kesatria, dan tanpa kelelahan sedikitpun.

BMSR Branjangan Mania Dari Kota Solo

Penampilan mewah Jaladri, Branjangan berjenis Parva ini sangat sulit terkalahkan, bila tidak terganggu oleh kondisi alam yang saat itu tidak mendukung, polesan mewah dari Om Genter ini memang tiada tandingannya, dan ini terlihat langsung oleh Branjangan Mania yang turut serta di event Latpres Pra Piala Camat Cup I.

Om Wawan Kacer Mania Kota Semarang

Bagi Kacer Mania Kota Semarang pastilah tau tentang Om yang sederhana diatas, bagi yang belum tau, beliau adalah Kacer Mania yang memiliki tangan keberuntungan, kenapa demikian?.Team WKM BF

Karena, dari setiap gaco yang dipolesnya, terutama burung Kacer, selalu saja gacoannya menjadi buah bibir kicau mania. Seperti Black Mamba, Kacer  polesannya yang digantangkannya, mampu mendominasi setiap kelasnya, hasil Nyeri langsung diraihnya, berkat tangan dinginnya Black Mamba tak pernah luput dari panilaian juri.

Markas 23 Bf Mengusung Dt Koalisi 

Cucak Hijau Mania seharusnya wajib waspada, dikarenakan saat ini penampilan Cucak Hijau Terminator terlihat sangat stabil, dan ini bukan hanya omong kosong belaka, banyak peserta yang melihat penampilan Terminator, yang hanya kurang satu point sudah mampu menempatkan posisinya di predikat Hattrik. Sangat diluar dugaan, karena di event ini, gaco-gaco Cucak Hijau peserta, sangatlah mewah – mewah, dan tentu saja Terminator saat ini langsung melambung nama serta nominalnya.

Mr. Ali Nur Ketua Komunitas Branjangan Semarang. 

Tersenyum puas terlihat di wajahnya, kepuasan beliau selain gacoannya mampu duduk di peringkat atas, juga karena kesolidtan Komunitas Branjangan Semarang yang hadir memeriahkan setiap kelasnya. Bersama Senegal, Branjangan gacoan miliknya,  Mr. Ali Nur juga puas dengan penjurian yang telah berlangsung, karena memang gaco- gaco terbaiklah, yang pantas untuk menjadi juara.

Hampir Nyeri Dutro di Kelas Murai Muda 

Wajib di waspadai, dan pastinya akan menjadi ancaman bagi sebagian pecinta Murai Muda, yang pada nantinya akan bersanding diantas gantangan dengan Dutro, Materi istimewa, serta gayanya yang sangat enak di lihat, menjadikan Dutro hampir saja mendapatkan Nyeri, bila tidak terkena hembusan angin yang sangat kencang, Dutro pastinya akan mendapatkannya, dengan sangat mudah, karena memang penampilannya sangatlah istimewa.

Dari keselurahn event yang telah terlaksana, Om Firman dan segenap kru Radjawali Enterprise mengucapkan, banyak terimakasih, dan dievent selanjutnya, tetap  mengharapkan Kicau Mania, untuk dapat membuktikan kualitas gaco polesannya, di event Piala Camat Cup beberapa bulan kedepan.

Berikut daftar Juaranya..

 

 

 

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com