Bursa Transfer Murai Terbaru, Si Bakol Samar H. Mas Nur Mokas dari M3 Mokaz Malang Habiskan 200 Juta Sebulan ini demi Murai Juara.

Jagat Kicau Mania kembali dihebohkan dengan Bursa Mega Transfer Murai Batu dengan harga Fantastis.

Kali ini melibatkan Si Bakol Samar H. Mas Nur Mokaz dari Mokaz M3 Malang yang rela merogoh kocek senilai 200 Juta selama 1 bulan ini demi mendapatkan 3 ekor murai berprestasi yang memang sudah menjadi incaran beliau sejak lama karna prestasinya.

 

Terbaru Murai Batu Merah putih berasal dari Budi kunam/Budi MC dengan materi lengkap dengan tembakan panjang panjang sangat berprestasi hampir disemua event dimalang.
Baru baru ini sempat juara di gelaran SKN Sidoarjo dengan meraih juara 1 dan 2.

H. Nur saat pelunasan Murai Batu Merah Putih.

Selanjutnya murai batu Extrail murai muda masih 2 kali mabung punya haji Wawan dr kawasan perumahan elite buring permai juga ditake over.

Sempat diuji coba di Gantangan sultan dan meraih juara 1. Mas dodiet Arya yg notabene pemilik gantangan sultan sempat tertarik dengan Performanya MB extrail dengan menawar 100 Juta, akan tetapi sang pemilik Masih enggan menjualnya.

Deal Murai X-Trail di Gantangan Sultan, Denpal Malang.

Berikutnya Murai satria yang notabene murai lawas punya bapak Triono komandan brimob malang juga di beli H. Nur Mokaz.

Harapan Mas H. Nur Mokas Malang supaya bisa menghidupkan perekonomian kicau mania dan peternak peternak murai batu, bahwa mereka punya harapan besar bisa sukses dengan berternak murai batu.

Prestasi Merah Putih juara 1 dan 2 du gelaran SKN beberapa waktu lalu.

” Saya memang pecinta murai batu yang punya kualitas Juara, karena hanya burung berkualitaslah yang mempunyai nilai jual yang menjanjikan dan saya berharap dengan apa yang saya lakukan ini semoga memotivasi peternak burung khususnya Murai Batu agar selalu menjaga kualitas Murai tangkarannya dengan indukan kualitas terbaik karena mereka punya harapan dan peluang besar untuk Sukses didunia Hobi ini”. Ujar H. Nur Singkat.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com