Dewata Exlusive Wujudkan lomba yang Enak Dinikmati. Trump Jr dan Balgowo Kuasai Kelas Utama. Selasa, 25 Januari 2022.

Lomba burung berkicau yang nyaman, tenang dan bisa dinikmati benar-benar dibuktikan dengan nyata dalam gelaran lomba burung berkicau Dewata Exlusuve edisi Selasa (25/01) siang tadi.

Suasana Silent benar-benar terlihat dalam gelaran lomba kali ini. Kedewasaan para peserta dalam mematuhi aturan lomba yang di tentukan oleh panitia harus diapresiasi dengan 2 jempol jari, dimana semua peserta tertib dan kompak diam tanpa teriak.

Peserta tertib menikmati lomba.

6 kelas sukses dinaikkan dalam gelaran Edisi hari ini dan menghadirkan persaingan sengit antar gacoan baik dikelas Cucak Hijau maupun Murai Batu.

Trum Jr sukses mengukir namanya dengan tinta emas, andalan Mr. Firmansyah dari MKM ini sukses merebut podium utama Kelas Murai Batu A. Tampil dinner gantangan 33, Trun Jr tunjukan kualitasnya dengan materi tembakan cililin, kapas tembak, gereja smditunjang gaya sujud dan rollnya membuatnya menjadi yang terbaik dalam penilaian juri tanpa koordinasi.

Jawara kelas Murai Batu A.

Sementara itu Huda Sredex yang turun dengan Amunisi terbarunya Rejeki yang baru diterjunkannya hari ini sukses meraih Runner up dan disusul Suromenggolo milik Agus UD PJM sebagai juara ke 3 kelas Murai Batu A.

Huda Sredex bawa gacoan barunya Rejekibraih podium Runner up.

Dikelas Cucak Hijau A, Gacoan andalan dari Mr. Mak dari Gedang Team yang bernama Bargowo menjadi kampiun pidium 1 dikelas Cucak Hijau A.

Sang jawara kelas Cucak Hijau A.

Jawara kelas Mulai Batu B.

Berikut daftar juara selengkapnya :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com