Lounching G24 All Class Pesona 15 Pasuruan Raya Berjalan Sukses. 3 Jenis Kelas Burung yang dilombakan Hadirkan Jawara Berbeda. Sabtu, 22 Januari 2022.

Pesona 15 Community sukses menggelar ajang lomba burung berkicau dengan Tajuk Pesona 15 G24 Pasuruan Raya pada hari ini Sabtu (22/01).

Dalam gelaran yang berlangsung di Purwosari, Kabupaten Pasuruan ini, lomba berlangsung kondusif, tertib dan non teriak (silent). Kedewasaan pemain menjadi hal yang patut diapresiasi dalam gelaran ini, karena memang harapan dari semua pihak baik Panitia maupun peserta yang hadir sama-sama ingin menikmati lomba burung Cerdas, berkualitas dan menghasilkan juara tanpa rekayasa dari juri-juri yang bertugas.

Suasana Penjurian Kelas utama Murai Batu.

“Alhamdulillah lounching perdana kali ini lancar san tertib, ini harapan kura semua dan tentunya kami juga butuh masukan dari pemain agar lebih baik kedepannya”. Ujar Herry Vedder selaku EO pesona 15 Community.

Ajang seni olah vokal suara burung yang menggelar 12 lomba hari ini , 9 Kelas sukses terealisasi dinaikkan masing-masing 3 kelas Cucak Hijau, 3 kelas Murai Batu dan 3 kelas Cendet.

Dari Kelas Mulai Batu yang sukses menaikkan 3 kelas lomba persaingan berlangsung sengit dan ketat yang melibatkan 3 gaco.

Diawali Kuda Liar milik H. Sindu dari Maestro SF yang merajai sesi kelas utama Murai Pesona, lalu Fuso andalan Donnie Donkes dari MBP Pandaan sukses mengkudeta Kuda Liar Disesi ini, selanjutnya disesi Murai Batu B giliran Spartan gacoan Murai milik Deden Inoka yang juga dari MBP sukses menjadi yang terbaik.

Kuda Liar Raja milik H. Sindhu jadi di kelas utama Murai Batu.

Deden inoka dan John Thole Peewee dari MBP bawa Spartan pidiym 1 Murai Batu B.

Persaingan sengit juga tak kalah tersaji dikelas Raja Jamtrok kelas Cucak Hijau. 3 burung bergantian menjadi raja disesi ini.

Laahaar, Cucak Hijau milik Rossy RBC sukses menjadi yang terbaik disesi pembuka Cucak Hijau A, lalu Mulia andakan H. Fajar WPBC menjadi juara 1 disesi kelas Cucak Hijau B dan berlanjut Sekar Taji milik Iwan Rambo dari Galaxy SF menjadi yang terdepan disesi pamungkas Cucak Hijau C.

Rossy RBC bawa Laahar Jawara kelas utama Cucak Hijau A.

Mr. Yazid Alwani bawa Mulia podium 1 sesi Cucak Hijau B.

Tak jauh berbeda dengan 2 kelas primadona diatas, dikelas Cendet yang dijuluki Partai Neraka ini juga menghasilkan 3 juara  berbeda, sengitnya persaingan Cendet-Cendet berkualitas di gelaran lounching ini benar-benar menguji kejelian para juri yang bertugas karena penampilan merata dan berimbang disemua gaco peserta yang tampil.

Nyocot milik Cak Sugeng dari Purwosari sukses menjadi penguasa sesi kelas utama.

Salah satu jawara kelas cendet.

Berikut data juara kelengkapan :

DATA JUARA LOUNCHING PESONA 15 PASURUAN RAYA. SABTU, 22 JANUARI 2022.
JUARA NAMA BURUNG NAMA PEMILIK ALAMAT BC, SF,TEAM
MURAI BATU PESONA
1 KUDA LIAR H. SINDHU MAESTRO SF
2 SPARTAN DEDEN INOKA MBP
3 FUSO DONNIE DONKAS MBP
MURAI BATU A
1 FUSO DONNIE DONKAS MBP
2 KUDA LIAR H. SINDHU MAESTRO SF
MURAI BATU B
1 SPARTAN DEDEN INOKA MBP
2 KREBET PRI TALANG
3 ALAS ROBAN ROSSY RBC MBP
4 SEMUT IRENG EKO PEEWEE MBP
CUCAK HIJAU A
1 LAAHAR ROSSY RBC MBP
2 MULIA H. FAJAR WPBC
3 TJ HUDDY RJ SF
CUCAK HIJAU B
1 MULIA H. FAJAR WPBC
2 POKER PRI TALANG
3 TJ HUDDY RJ SF
4 SHINTA KEPEL BOGREX SF
CUCAK HIJAU C
1 SEKAR TAJI IWAN RAMBO GALAXY SF
2 POKER PRI TALANG
CENDET A
1 NYOCOT CAK SUGENG PURWOSARI
2 ORANG TUA 267 MAT JURI BRJ RAMPAS MADURA
3 MAYOR FATKHUL PECAT BC
4 KIAMAT MAT GIGI LAWANG
CENDET B
1 ORANG TUA 267 MAT JURI BRJ RAMPAS MADURA
2 NYOCOT CAK SUGENG PURWOSARI
3 KIAMAT MAT GIGI LAWANG
CENDET C
1 TERORIS H. KARAK LDB
2 KIAMAT MAT GIGI LAWANG

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com